10.001 Bendera Merah Putih Kembali Menghiasai Area Gedung Naskah Linggarjati

KNGInfo.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Pihak pengelola museum gedung naskah linggarjati kembali mengibarkan sebanyak 10.001 bendera merah putih di area museum. Dimana kegiatan tersebut merupakan kali ketiga diselenggarakan, tentu hal tersebut juga menjadi daya tarik bagi warga kuningan dan wisatawan.

Untuk gebyar 10.001 bendera merah putih tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 1 Agustus 2018. Dan rencananya akan berakhir pada tanggal 1 September 2018 mendatang.

Setiap harinya, museum gedung naskah perundingan linggarjati ini dipadati para wisatawan. Baik wisatawan lokal asal kabupaten kuningan ataupun wisatawan yang berasal dari luar kabupaten kuningan. Diantaranya wisatawan yang berasal dari Cirebon, Majalengka, Indramayu dan wilayah lainnya yang berdekatan dengan kabupaten kuningan.

Seperti halnya pada saat hari Sabtu kemarin, team dari knginfo sengaja datang langsung ke museum gedung naskah perundingan linggarjati. Sebelum masuk ke area saja sudah semarak bendera merah putih yang ditata sedemikian rupa agar terlihat rapi. Setelah memasuki area gedung naskah linggarjati suasana memperingati kemerdekaan republik indonesia semakin jelas terasa.

Dengan berjajarnya bendera merah putih disetiap suduh yang ada di gedung naskah linggarjati ini. Kehadiran gebyar 10.001 bendera merah putih menarik pengunjung, bahkan dilokasi banyak sekali wisatawan yang sengaja foto ditengah-tengah bendera merah putih di museum linggarjati ini.