3 Keunggulan Honor 9 Lite Yang Membuat Anda Ingin Berganti Handphone | Pinjaman online kuningan info

3 Keunggulan Honor 9 Lite Yang Membuat Anda Ingin Berganti Handphone

KNGInfo.com – Diera modern seperti saat ini, tentu mempunyai sebuah smartphone yang handal dengan beragam fitur menarik menjadi idaman setiap orang. Terlebih lagi jika smartphone tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif murah namun kualitas dan keunggulannya yang membuat kita ingin memiliki smartphone tersebut. Smartphone tersebut baru saja rilis di indonesia beberapa waktu yang lalu, yang diberi nama Honor 9 Lite.

Honor 9 Lite ini tentu menjadi senjata ampuh dari produk honor yang kini sudah beredar dipasaran. Honor 9 Lite ini memiliki beberapa keunggulan pada segmentasinya, berbeda dengan pesaing lainnya yang berada pada segmentasi yang sama. Berikut adalah 3 keunggulan yang ditawarkan oleh honor 9 lite :

1. Desain Yang Mewah dan Antimainstream

Berbicara masalah desain, tentu jika sebuah brand smartphone mengeluarkan desain yang begitu-begitu saja tentu tidak akan memikat masyarakat luas. Kali ini honor yang mengeluarkan honor 9 lite mengeluarkan desain yang berbeda dari pesaing lainnya pada segmentasi smartphone kalangan menengah. Jika sebelumnya smartphone yang dibanderol dikisaran harga Rp. 2 juta menggunakan material polycarbonate ataupun metal, honor 9 lite dengan percaya diri menggunakan kaca pada bagian belakangnya.

Bukan hanya hal tersebut, material kaca yang digunakan pada honor 9 lite baik pada bagian depan ataupun bagian belakangnya. Telah menggunakan 2.5 D Curved Glass sehingga makin nyaman didalam genggaman. Dengan body belakang layaknya cermin, anda juga bisa bereksperimen lewat berbagai foto.

2. Quad Camera Dengan Fitur Bokeh

Selain dengan keunggulan desain yang antimainstream, honor 9 lite juga mengusung keunggulan pada kamera yang terpasang. Hebatnya honor berani membuat fitur kamera quad kamera, dua kamera yang terletak dibelakang dan juga dua kamera yang ada didepan untuk berselfie. Kedua pengaturannyapun menggunakan set-up yang serupa yakni 13 MP + 2 MP yang dikhususkan untuk membuat foto yang paling ok.

Untuk mendukung fitur ini, pada aplikasi kamera bawaan juga terdapat potrait mode yang sudah dilengkapi dengan beauty level.

3. Chipset Dengan Performa Yang Sempurna

Soal performa, honor 9 lite ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, dengan menyematkan chipset Hisilicon Kirin 659 besutan Huawei. Chipset ini menggunakan konfigurasi 16nm dan dilengkapi 8 core dengan 4 core @1.7 GHz dan 4 core @2.36 GHz. GPUnya pun menggunakan Mali-T830.

Untuk ukuran performa, setelah dilakukan proses pengukuran menggunakan skor benchmark, honor 9 lite mampu mencatatkan skor hingga 88.102 poin. Hal ini jelas jauh diatas rata-rata smartphone dikelasnya yang hanya mampu mencatatkan skor dikisaran 70.000 poin.