5 Taman Di Kuningan Akan Dipasang Akses Wifi Gratis

KNGInfo.com – Fasilitas yang kumplit dan menunjang di ruang publik terbuka tentu akan semakin memberikan kenyamanan berlebih. Apalagi saat ini memang banyak wargi kuningan yang sengaja menyempatkan waktu untuk bersantai di ruang publik terbuka. Termasuk beberapa taman yang ada dikuningan, banyak yang digunakan sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

Kabarnya, beberapa ruang publik terbuka tersebut akan dipasang akses wifi gratis untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya. Berdasarkan informasi yang knginfo dapatkan, berikut adalah beberapa taman yang akan dipasang akses wifi gratis :

  1. Taman Kota Kuningan.
  2. Taman Cirendang.
  3. Taman Kertawangunan.
  4. Taman Pandapa.
  5. Taman Cilimus.

Menurut setda kuningan, pihaknya telah menggandeng perusahaan telkomunikasi milik pemerintah untuk memasang akses wifi tersebut. Dan diharapkan kedepannya tidak hanya 5 taman tersebut saja yang dipasang akses wifi, akan tetapi beberapa daerah di beberapa kecamatan yang ada dikuningan nantinya akan dipasang wifi gratis.

Dengan dipasangnya akses wifi gratis yang mulai bisa dinikmati pada bulan september, tentu hal ini akan membuat wargi kuningan sumringah. Pasalnya mereka akan semakin nyaman bersantai dan menikmati suasana di beberapa ruang publik tersebut apalagi sudah tersedia akses wifi gratis.

Berdasarkan penelurusan team dari knginfo, memang benar dengan adanya akses wifi ini beberapa masyarakat setuju. Karena memang dengan adanya akses tersebut, mereka akan dengan mudahnya mengakses beberapa berita dan pengetahuan lainnya didunia internet.

Semoga saja kedepannya dengan adanya akses wifi gratis ini tingkat kebahagiaan dari wargi kuningan semakin meningkat. Dan tentunya saja fasilitas tersebut bisa dijaga agar bisa bertahan lama.