6 Alas Kaki Yang Cocok Untuk Menemani Aktivitas Outdoor

KNGInfo.com – Sandal gunung adalah pilihan paling tepat bagi kamu yang sedang malas menggunakan sepatu, tapi tetap membutuhkan perlindungan kaki yang lebih dari sekedar sandal biasa. Pada saat basah, sandal gunung dapat mengering dengan begitu cepat, apalagi kekuatan sandal gunung mampu menghadang medan-medan yang cukup sulit.

Banyak perusahan fashion pun kini sudah memproduksi beberapa sandal gunung terbaik misalnya Eiger, Homyped, Adidas, Blackkelly, Terra-Float dan masih banyak lainya. Mereka terus bersaing mengeluarkan sandal gunung dengan kualitas terbaik. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa merk sandal gunung terbaik yang cocok untuk aktivitas outdoor. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Homyped Sandal Gunung

Homyped

Sumber : Shopee

Homyped sudah memproduksi sandal dari tahun 1980 dan produknya selalu konsisten dengan menggunakan bahan terbaik. Sudah banyak koleksi homyped beredar luas di pasaran fashion Indonesia. Salah satu produksi terbaiknya yaitu, Homyped Sandal Gunung yang memiliki desain modern yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Tidak hanya itu, sandal gunung homyped ini dibuat dengan bahan berkualitas kuat serta nyaman saat digunakan. Sandal ini sudah menggunakan material dalam yaitu EVE, material luar PVC dan soal TPR.

JAVA SEVEN SHOES Red Mens Lunardi Outdoor

java seven

Sumber : BP Guide

JAVA SEVEN merupakan produk dari perusahaan dalam negeri dengan kualitas terbaik. Sandal ini terbuat dari sling back, polyester webbing, rubber sole dan open toe. Bagi kamu yang ingin mendapatkan sandal ini cukup membelinya dengan harga Rp 135.000 di toko dan online shop.

Merrel All Blaze Out Sieve Bram

merrel all blaze

Sumber : BP Guide

Bagi kamu yang sedang mencari sandal outdoor dengan ketahanan serta perlindungan kuat, maka sandal ini jawabannya. Merrell sudah memproduksi sandal sejak tahun 1981, perusahaan ini cukup terpercaya karena produksi sandal gunung awet dan tahan lama. Sandal ini memiliki teknologi outsole vibram dan full grain leather upper yang mempunyai ketahanan terbaik. Serta ada fitur CMEVA, Merrell air cushion dan synthetic leather toe cap. Sandal ini dapat kamu gunakan untuk kegiatan water sport, trail dan hiking gunung.

Terra Float Univ

Terra Floet

Sumber : BP Guide

Sandal buatan Amerika ini menjadi salah satu pilihan menarik, karena memiliki bahan yang kuat serta nyaman saat melakukan perjalanan jauh. Terra Float memiliki desain motif strap bergaris dengan warna navy dan menggunakan fitur open toe, upper polyester, outsole rubber, insole sintetis, dan Velcro strap fastening. Bahan yang digunakan dari sandal ini yaitu, bagian luar memakai polyester webbing, bagian dalam sintetis dan sol karetnya menggunakan Durabrasion.

Catenzo RN 976

Catenzo RN

Sumber : BP Guide

Catenzo adalah sandal yang menawarkan kualitas canggih dan terbaik. Sandal ini merupakan produksi dalam negeri yaitu, di wilayah Bandung. Sandal gunung ini memiliki desain modern dengan dibekali fitur seperti, material webbing, detail ankle strap, sol TPR dan neat stitching. Bagi kamu yang ingin memiliki sandal ini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 173.000 Sandal Catenzo cocok bagi kamu yang sering bepergian jauh dengan medan yang cukup keras.

Eiger Lightspeed Clip Green

Eiger Lighspeed

Sumber : BP Guide

Sandal buatan Eiger ini memiliki harga cukup terjangkau. Kamu juga dapat membelinya di salah satu koleksi dari Eigerindo yang bisa menemani aktivitas outdoor. Eiger Lightspeed Clip Green mempunyai fitur yaitu, material ruper rubber yang berguna melewati segala jenis medan, Eva berfungsi sebagai merendam berat badan, Webbing polyster berfungsi ketika kena air dapat mengering dengan mudah.

Inilah 6 rekomendasi sandal gunung terbaik dan cocok untuk menemani aktivitas outdoor kamu. Sedangkan untuk kebutuhan sepatu olahraga, baraya warga kuningan bisa melihatnya disini. Semoga apa yang kami ulas di dalam artikel ini bermanfaat, ya!