9 Postingan Terpopuler KNGINFO Sepanjang Tahun 2019

KNGInfo.com – KNGINFO merupakan sebuah media yang rajin memberikan informasi-informasi seputar Kabupaten Kuningan. Dimana informasi-informasi tersebut terbagi kedalam beberapa kategori, diantaranya ialah kategori transportasi, rumah makan, tempat wisata, informasi kependudukan dan informasi lainnya. Namun dari berbagai artikel informasi yang dipublikasikan sepanjang Tahun 2019, tentu ada yang sering dilihat dan dicari baraya wargi Kuningan.

Untuk itu, agar tidak penasaran dengan beberapa artikel terpopuler KNGINFO sepanjang tahun 2019. Berikut admin rangkun postingan-postingan terpopulernya :

1. Jadwal Bus Luragung Jaya – 47.511 kali Dilihat

Bus Luragung Jaya memang merupakan salah satu transportasi asli Kabupaten Kuningan dan tentu sudah sejak lama melayani baraya wargi kuningan yang merantau di wilayah Jabodetabek. Dimana sepanjang tahun 2019 kemarin, postingan mengenai jadwal bus luragung jaya ini telah dilihat lebih dari 47.511 kali. Tentu admin sangat senang karena dengan demikian informasi tersebut sangat membantu baraya yang membutuhkan.

2. Jadwal Bus Primajasa Kuningan Bekasi – 44.612 kali Dilihat

Untuk postingan kedua, jadwal bus primajasa kuningan bekasi menjadi yang paling sering dicari dengan total 44.612 kali dilihat. Bus Primajasa sendiri merupakan bus pendatang yang melayani rute kuningan bekasi. Namun langsung bisa menarik hati baraya wargi kuningan yang merantau diwilayah bekasi dan sekitarnya.

3. Jadwal Bus Primajasa Cikijing Majalengka Bekasi – 32.617 kali Dilihat

Sangat senang rasanya jika postingan jadwal bus primajasa dengan tujuan cikijing majalengka bekasi menjadi postingan terpopuler peringkat 3 dengan total 32.617 kali dilihat. Memang bus primajasa di wilayah cikijing dan majalengka menjadi bus pendatang yang menjadi primadona untuk bepergian ke wilayah bekasi dan sekitarnya. Tak ayal setiap harinya sewa diwilayah tersebut selalu diminati.

4. Jadwal Bus Bhinneka – 18.794 kali Dilihat

Lagi-lagi jadwal bus yang nangkring diposisi ke 4 postingan yang paling banyak dicari. Kali ini giliran jadwal bus bhinneka yang dicari sebanyak 18.794 kali sepanjang tahun 2019. Yang berarti beberapa postingan perihal transportasi selalu dicari dan dibutuhkan baraya wargi kuningan dan sekitarnya.

5. Andis Travel – 13.813 kali Dilihat

Andis Travel kuningan bandung menjadi daftar transportasi yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2019. Dimana sepanjang tahun tersebut, Andis Travel dilihat sebanyak 13.813 kali oleh baraya.

6. Jadwal Damri Kuningan Bandung – 12.251 kali Dilihat

Selain Jakarta, Bandung merupakan salah satu kota yang banyak dihuni perantau asal Kabupaten Kuningan. Baik yang bekerja ataupun menjadi mahasiswa dikota tersebut. Tak heran jika Jadwal Bus Damri Kuningan Bandung bisa masuk kedalam jajaran postingan yang paling banyak dicari. Dimana sepanjang tahun 2019, postingan tersebut telah dilihat sebanyak 12.251 kali.

7. Harga Tiket Bus Citra Adi Lancar – 10.771 kali Dilihat

Postingan mengenai Harga Tiket Bus Citra Adi Lancar dengan tujuan Kuningan Yogyakarta berada diurutan ke 7 perihal postingan yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2019. Kali ini, postingan tersebut dicari dan dilihat sebanyak 10.771 kali oleh baraya wargi kuningan dan sekitarnya.

8. Perbedaan SKCK Polsek, Polres dan Polda – 10.322 kali Dilihat

Salah satu postingan diluar kategori transportasi yang bisa menembus top 9 sepanjang tahun 2019 ialah postingan perihal perbedaan SKCK Polsek, Polres dan Polda. Postingan yang masuk kedalam kategori informasi kependudukan ini, sepanjang tahun 2019 dicari dan dilihat sebanyak 10.322 kali.

9. Jadwal Bus Luragung Jaya Tujuan Baranangsiang Bogor – 10.019 kali Dilihat

Postingan terpopuler ke 9 sepanjang tahun 2019 kembali lagi kedalam kategori transportasi. Kali ini postingan mengenai jadwal bus luragung jaya tujuan baranangsiang bogor yang menjadi primadona. Dimana sepanjang tahun 2019 postingan tersebut dicari dan dilihat sebanyak 10.019 kali oleh baraya wargi kuningan dan sekitarnya.

Tahun 2019 memang menjadi tahun yang cukup luar biasa bagi admin. Semoga ditahun 2020 ini admin dan team bisa terus memberikan informasi-informasi yang bermanfaat dan dibutuhkan baraya wargi kuningan dan sekitarnya. Salam Sukses!