Acara Car Free Day Minggu 28 Oktober 2018 Tidak Dilaksanakan | KNGINFO.com
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Acara Car Free Day Minggu 28 Oktober 2018 Tidak Dilaksanakan

KNGInfo.com- Gelaran balap sepeda internasional akan segera berlangsung di Kabupaten Kuningan. Ajang balap Tour de Linggarjati tersebut akan digelar mulai hari jumat 26 Oktober 2018 sampai dengan hari minggu 28 Oktober 2018. Tentu dengan adanya kegiatan tersebut, akan ada beberapa ruas jalan yang ditutup ataupun untuk sementara waktu dialihkan. Sepanjang berlangsungnya event balap sepeda Tour de Linggarjati 2018.

Selain menutup beberapa ruas jalan yang digunakan rute Tour de Linggarjati 2018. Seperti yang dilansir dari akun instagram @satlantaspolreskuningan, bahwa kegiatan car free day tidak dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018. Seperti yang kita ketahui, seperti biasanya hari minggu selalu diadakan kegiatan car free day disepanjang jalan siliwangi, Kuningan.

Akan tetapi karena pada tanggal 28 Oktober 2018 bertepatan dengan kegiatan Tour de Linggarjati. Maka kegiatan Car Free Day untuk hari minggu tidak akan dilaksanakan. Karena memang pada hari minggu jalanan di kota kuningan khususnya sepanjang jalan siliwangi akan digunakan untuk rute Tour de Linggarjati. Yang meliputi kategori criterium ataupun fun bike di hari minggu tersebut.

Pengumuman yang dibuat oleh akun instagram @satlantaspolreskuningan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak kecewa. Terlebih lagi memang kegiatan car free day selalu dijadikan ajang bercengkrama sambil jalan kaki oleh masyarakat kabupaten kuningan dan sekitarnya.