Anda Ingin Mendapatkan Uang Dari Internet ? Coba Sosiago Influencer Marketing

Anda Ingin Mendapatkan Uang Dari Internet ? Coba Sosiago Influencer Marketing – Berdasarkan data yang dilansir dari laman kominfo, pengguna internet di Indonesia setiap tahunnya mengalami kenaikan. Pengguna internet sendiri saat ini tidak hanya didominasi oleh kalangan remaja saja, akan tetapi anak-anakpun sudah ada yang menjadi pengguna internet. Baik itu untuk menonton video di youtube ataupun menggunakan media sosial lainnya.

Dimana berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh kominfo pada tahun 2017. Didapatkan data bahwa 143,26 juta jiwa di Indonesia merupakan pengguna aktif internet. Baik itu yang menggunakan internet untuk bersosial media ataupun untuk kegiatan lainnya, seperti blogger ataupun youtuber. Datanya bisa dilihat pada gambar dibawah ini :

Gambar 1. Penetrasi Pengguna Internet di Indonesia

Tentu kita juga sebagai pengguna aktif internet, ingin mendapatkan penghasilan dari internet. Lalu pertanyaannya, bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan di internet ? Bagaimana kalau kita coba sosiago influencer marketing agar kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Informasi Terkait Sosiago Influencer Marketing

Sosiago Influencer Marketing merupakan sebuah platform yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang dari internet. Sosiago sendiri tempat bertemunya antara adversiter dengan influencer. Adversiter merupakan orang yang memiliki sebuah usaha ataupun bisnis serta ingin bisnisnya tersebut di iklankan di website ataupun sosial media para influencer.

Kita sendiri jika mendaftarkan diri ke Sosiago akan otomatis menjadi infulencer. Atau orang yang memiliki website ataupun sosial media berupa youtube, twitter serta instagram. Dimana nantinya kerja kita ialah mempromosikan usaha ataupun bisnis dari adversiter tersebut di sosial media yang kita miliki. Karena memang awalnya kita menginginkan penghasilan dari internet. Jadi apa salahnya jika kita coba sosiago influencer marketing, sebagai lahan kita untuk memperoleh pendapatan dari internet.

Gambar 2. Sosiago Influencer Marketing

Meskipun diSosiago tersedia login ataupun daftar sebagai Advertiser (pengiklan) dan juga Influencer (yang mengiklankan). Tentu kita akan mendaftarkan diri sebagai Influencer di Sosiago. Karena memang niatnya adalah untuk bisa menghasilkan pendapatan dari internet. Kenapa kita harus coba Sosiago Influencer Marketing ? Berikut adalah penjelasan lengkapnya sesuai dengan apa yang saya alami.

Proses pendaftaran untuk menjadi member dari Sosiago sangatlah mudah. Kita hanya tinggal mendaftar dengan menggunakan akun email yang kita miliki. Setelah itu, kita hanya melakukan konfirmasi menggunakan link yang dikirim pihak sosiago ke email yang kita daftarkan.

Ketika proses pendaftaran di platform Sosiago Influencer Marketing selesai, hal selanjutnya yang harus kita lakukan sebelum dapat menghasilkan pendapatan dari internet adalah dengan membuat chanel di tab account sosiago. Di tab account ini kita bisa menambahkan beberapa akun sosial media yang kita miliki beserta harga yang kita minta kepada adversiter. Apabila memang adversiter tersebut tertarik untuk mengiklankan bisnis atau usahanya didalam sosial media yang kita miliki. Baik itu website, twitter, instagram ataupun youtube.

Kebetulan saya sendiri hanya mendaftarkan website knginfocom ini, jadi kita hanya perlu menambah chanel aja. Lalu pilih blog dan isikan nama website atau blog yang akan didaftarkan. Dan jangan lupa untuk menuliskan rate card atau harganya juga. Baik itu harga yang tinggal publish ataupun harga dimana artikelnya kita yang buat.

Setelah selesai mengisi nama website dan ratecard yang kita inginkan. Langkah selanjutnya ialah dengan memverifikasikan blog yang kita daftarkan. Caranya dengan memasang kode yang kita dapat ketika mendaftarkan website kita dan menaruhnya di kode html website. Jika sudah selesai tinggal klik tombol verifikasi, maka website otomatis terverifikasi di Sosiago Influencer Marketing.

Setelah selesai mendaftar sebagai member sosiago, langkah selanjutnya kita tinggal menunggu campaign yang dibuat oleh advertiser. Jika ada campaign yang dibuat oleh adversiter dan kita merasa cocok dengan campaign tersebut. Kita tinggal join campaign tersebut dengan memasukan chanel yang kita miliki, baik itu blog, youtube, twitter ataupun instagram.

Jika sudah join campaign dan ternyata website atau blog yang kita daftarkan terpilih. Maka langkah selanjutnya tinggal kita pubilsh saja artikel tersebut di website kita. Jika sudah dipublish langkah selanjutnya adalah laporan link publish dan jika advertiser sudah appprove otomatis uang yang diterima akan masuk kedalam saldo terlebih dahulu. Biasanya, pihak Sosiago Influencer Marketing akan mengirimkan saldo yang terkumpul selama sebulan, pada bulan berikutnya ke no rekening yang kita miliki. Jika memang sebelumnya kita sudah mengisi untuk menu no rekening.

Bagaimana mudah bukan untuk menghasilkan uang dari internet ? dengan mencoba sosiago influencer marketing. Intinya jika kita ingin mendapatkan penghasilan dari internet, kita bisa menjadi member Sosiago. Platform sosiago ini memang sangat mudah juga dipahami bagi anda yang baru saja mengetahui akan hal ini.

Baik itu dari segi tampilan website, cara mendaftar jadi member sosiago ataupun masalah-masalah lainnya. Karena didalam website sosiago sendiri, disediakan star tour bagi anda yang ingin lebih dalam lagi memahami apa saja yang disediakan oleh Sosiago. Saya sendiri sudah menjadi member dari sosiago dan sedang menantikan pembayaran. Bagaimana dengan anda ? Berani coba Sosiago Influencer Marketing ?