Aneka Jajanan Murah Disekitar Taman Kota Kuningan

KNGInfo.com – Taman kota kuningan memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wargi kuningan. Bahkan tidak hanya wargi kuningan yang selalu menyempatkan berkunjung dan menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman disini. Banyak para wisatawan luar kuningan yang selalu berkunjung kesini karena memang selalu ramai. Apalagi bila berkunjung pada malam hari ataupun diwaktu weekend dan hari libur.

Selain sebagai tempat menghabiskan waktu bersama keluarga, banyak wargi kuningan yang sengaja ke taman kota hanya untuk membeli kuliner khas yang selalu ada di taman kota. Ya memang banyak sekali aneka kuliner yang murah meriah dijual disekitaran taman kota kuningan. Mungkin hal ini juga yang membuat taman kota tidak pernah sepi dari pengunjung.

Berikut adalah beberapa kuliner atau jajanan murah disekitar taman kota kuningan :

1. Baso Bakar

2. Mie Ayam

3. Seblak

4. Bubur Ayam

5. Baso

6. Otak-otak

7. Kerang Ijo

8. Sop Tutut

9. Rujak Kangkung

10. Tahu Gejrot

11. Susu Jahe dan Wedang Ronde

12. Siomay

13. Es Pisang Ijo

14. Jasuke ( Jagung Susu Keju )

15. Cilok Stun

16. Dan Masih banyak yang lainnya.

Itulah beberapa jajanan murah yang tersedia disekitar taman kota kuningan. Mungkin hal ini juga yang membuat taman kota kuningan tidak pernah sepi dari pengunjung. Karena kebutuhan perut merupakan salah satu yang penting, dengan banyaknya kuliner atau jajanan murah tentu membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama disini.

Memang kebanyakan pengunjung taman kota kuningan adalah wargi kuningan asli. Meskipun terkadang banyak pengunjung perantau yang hanya sekedar ingin merasakan suasana ditaman kota kuningan. Terlebih lagi ditengah taman kota kuningan terdapat ikon khas kota kuningan yaitu kuda.

Semoga saja beberapa referensi kuliner atau jajanan murah disekitar taman kota kuningan bisa membuat anda jadi mengetahui apa saja yang ada ditaman kota kuningan. Untuk harganya sendiri anda tidak perlu khawatir, karena memang terjangkau. Mulai dari Rp. 2.000,- sampai dengan puluhan ribu rupiah.

Masalah tempat parkir juga anda tidak perlu khawatir, karena tempat parkir di taman kota kuningan sangatlah luas dan mampu menampung banyak kendaraan. Tarif parkirnya sendiri sebesar Rp. 2.000,-.