Angkutan Umum Berdemo, Banyak Masyarakat Dan Pelajar Terlantar | Pinjaman online kuningan info

Angkutan Umum Berdemo, Banyak Masyarakat Dan Pelajar Terlantar

KNGInfo.com – Aksi mogok beroperasi yang dilakukan oleh para supir angkutan umum semua jurusan pada kamis kemarin banyak menimbulkan kerugian. Terutama kerugian yang dialami oleh masyarakat umum pengguna moda transportasi angkutan umum dan juga tentunya para pelajar. Yang biasa pergi dan pulang menggunakan moda transportasi tersebut.

Aksi yang dilakukan pada kamis 22 Maret 2018 tersebut, dilakukan sejak pagi hari. Dimana para supir angkutan umum berkumpul didepan pendopo bupati kabupaten kuningan. Mobil-mobil angkutan umum diparkir disepanjang jalan sliwangi dan juga area lapangan pandapa paramartha. Tak ayal aksi tersebut menimbulkan kemacetan disekitar jalan siliwangi tepat didepan pendopo kabupaten kuningan.

Berdasarkan pantauan dari rekan knginfo, aksi tersebut ditengarai akibat dari permasalahan yang muncul dengan driver online yang sudah mulai marak beroperasi diwilayah kabupaten kuningan. Tentu menurut para sopir angkutan umum, dengan semakin maraknya driver online bahkan ada yang dari wilayah cirebon masuk ke kuningan semakin membuat pendapatan mereka semakin kecil.

Hal tersebut yang memicu ratusan supir angkutan umum semua jurusan dikabupaten kuningan. Melakukan aksi mogok dan berdemo didepan pendopo kabupaten kuningan. Mereka berharap pihak dinas perhubungan dan pemerintah yang terkait akan kebijakan tersebut untuk bisa memperhatikan nasib para supir angkutan umum jika diwilayah kabupaten kuningan semakin marak driver online yang beroperasi.

Bahkan berdasarkan informasi yang beredar, pada jumat 23 maret 2018 ( red : hari ini ) terjadi dua kali pelemparan. Yang dialami oleh mobil driver online asal cirebon yang mengantarkan penumpang ke wilayah kabupaten kuningan. Menurutnya aksi pelemparan tersebut diduga dilakukan oleh supir angkutan umum. Masih terkait dengan aksi yang dilakukan mereka untuk menolak adanya driver online diwilayah kabupaten kuningan.