Angkutan Umum Menuju Lokasi Wisata Di Cisantana

KNGInfo.com – Saat ini destinasi wisata di kabupaten kuningan memang sedang maju-majunya. Salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi adalah di desa cisantana dan daerah palutungan. Di cisantana dan palutungan ini banyak sekali destinasi wisata yang tentunya bisa warga kuningan nikmati dan kunjungi.

Akan tetapi untuk menuju lokasi wisata yang berada di sekitar cisantana dan palutungan warga kuningan sedikit sulit mendapatkan angkutan transportasi. Karena memang untuk menuju cisantana hanya ada satu angkutan umum dengan jurusan pusat kota-cisantana.

Wargi kuningan yang memiliki kendaraan pribadi tentu akan enak sekali menikmati beragam wisata yang ada di cisantana. Di cisantana sendiri memang banyak tempat wisata yang menjadi favorit, diantaranya adalah :

  • Sukageuri View Cisantana.
  • Buper Ipukan.
  • Curug Landung.
  • Taman Cisantana.
  • Tenjo Laut.
  • Dan wisata lainnya.

Dengan semakin banyaknya tempat wisata di wilayah cisantana dan palutungan seharusnya angkutan transportasi menuju wisata disini diperbanyak. Berikut beberapa angkutan umum menuju cisantana :

  1. Untuk wargi kuningan yang posisinya berada di pusat kota, bisa menuju perempatan jalan sebelum klinik prodia. Biasanya ditempat itu ada angkutan umum dengan rute menuju cisantana ataupun palutungan.
  2. Sedangkan untuk wargi kuningan yang jauh dari sekitar perempatan tersebut, bisa menaiki angkutan umum jurusan cigugur terlebih dahulu. Setelah itu turun dijalan raya cigugur untuk selanjutnya menaiki angkutan umum dengan jurusan cisantana ataupun palutungan.