Apa Kabar Dengan Pesik Kuningan ? | Pinjaman online kuningan info

Apa Kabar Dengan Pesik Kuningan ?

KNGInfo.com – Pesik Kuningan merupakan salah satu klub sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan. Namun, kurangnya perhatian dan hal lainnya terhadap perkembangan dan kemajuan dari Pesik Kuningan. Membuatnya susah untuk sekedar bersaing dikompetisi zona Jawa Barat. Sekedar informasi, saat ini klub sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan tersebut terdampar di Liga 3 Jawa Barat seri 2.

Berdasarkan informasi yang didapat, Liga 3 Jawa Barat Tahun 2019 berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana kali ini Liga 3 Jawa Barat terdiri dari 2 kasta berbeda yakni 21 tim di Seri 1 dan 12 tim di Seri 2. Dan hanya tim dari Liga Seri 1 yang dapat mengikuti ajang Liga 3 Nasional bila lolos atau juara di Liga 3 Jawa Barat 2019.

Hanya ada 3 tim diwilayah ciayumajakuning yang lolos dan berada di Liga 3 Jabar Seri 1. Yaitu Persima Majalengka, PS Gunung Jati Kab Cirebon dan PSIT Kota Cirebon. Sementara untuk Persindra Indramayu, Pesik Kuningan, Bina Putra dan Lemahtamba FC dari Cirebon hanya mengikuti kasta kedua yaitu Liga 3 Jabar Seri 2.

Semoga saja persepakbolaan di Kabupaten Kuningan khususnya Pesik Kuningan bisa lebih baik lagi. Dan tentunya bisa terus disupport juga oleh pemerintah daerah perihal pembinaan dan hal lainnya. Rasanya mimin juga sudah rindu melihat tim kebanggaan masyarakat kabupaten kuningan unjuk gigi diajang persepakbolaan nasional. Mengingat kuningan juga memiliki stadion yang cukup bagus dan sudah seharusnya dipakai berlaga oleh Pesik Kuningan.

Catatan :

Beberapa waktu yang lalu Pesik Soeratin U-17 Tahun 2019 sudah melakukan seleksi dan akan mengambil 30 orang terbaik. Untuk mengisi squad Pesik Soeratin U-17 Tahun 2019. Selain itu kabarnya Liga 3 Jabar Seri 2 akan mulai berlangsung 19 Agustus 2019 mendatang.

Ada yang kangen nyetadion dan naik tembok stadion Mas’ud Wisnusaputra Kuningan ?

Gambar : Radar Kuningan