Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin

KNGinfo.com- Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin. Memberikan kemudahan untuk mentransfer uang, antar Bank berbeda. Tanpa adanya biaya tambahan pertransaksi seperti biaya admin. Sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat, terlebih masyarakat yang bergerak pada bidang usaha jualan online. Yang setiap hari melakukan transaksi antar Bank tanpa ada biaya tambahan. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut.

Apa Itu Aplikasi Flip ?

Merupakan aplikasi keuangan yang dapat menjadi jembatan untuk memudahkan melakukan transaksi perbankan, yaitu mentransfer uang berbeda Bank tanpa ada biaya tambahan admin. Untuk memberikan rasa aman terhadap pengguna saat melelakukan transaksi uang menggunakan aplikasi. Pihak pengembang telah mendaftarkan aktivitas transaksi uang lewat Flip yang telah terawasi oleh OJK. Serta aplikasi ini telah mendapatkan lisensi atau pengakuan dari Bank Indonesia dengan nomer izin 18/196/DKSP/68.

Aplikasi flip memiliki 2 kategori pelayanan yang bisa kamu gunakan untuk mentransfer uang. 2 kategori layanan tersebut dapat kamu pilih untuk memudahkan dan membantu kamu untuk memeberika layanan untuk melakukan transaksi transfer uang setiap harinya. Untuk kamu ketahui 2 pilihan kategori layanan yang bisa kamu gunakan melalui aplikasi flip sebagai berikut.

Kategori Layanan Aplikasi Flip.

  • Layanan Flip Reguler.

Membantu kamu untuk melakukan transaksi secara normal, dengan kelipatan transaksi perhari dengan batasan Rp. 5.000.000 perharinya. Fitur layanan ini dapat kamu gunakan untuk pengguna biasa untuk melakukan transfer antar bank secara gratis.

  • Layanan Big Flip.

Layanan ini dapat kamu gunakan sabagai kebutuhan bisnis kamu. yang melakukan transaksi perbankan setiap harinya dengan ribuan tujan rekening. Dengan layanan ini kamu dapat melalukan transaksi sekali klik saja dengan tujuan 20.000 nomer rekening tujuan. Untuk biaya transaksi kamu akan di kenakan biaya sebesar Rp. 4.000. Untuk kamu yang akan menggunakan layanan ini, kamu dapat mendaftarkan sebagai pengguna layanan dengan mengunjungi alamat link Ini.

BACA JUGA  Bantuan Token Listrik Gratis/ Diskon Kota Kuningan

Lalu bagaimana cara kamu untuk memasang aplikasi flip untuk smartphone kamu. terlebih dahulu kamu untuk melakukan download dan install aplikasi tersebut melalui menu layanan pembelian aplikasi pada smartphone kamu sebagai berikut.

Download dan Install Aplikasi Flip.

aplikasi flip

  • Langkah pertama untuk melakukan installasi aplikasi. Yang telah tersedia pada menu layanan Playstore dan appstore.
  • Setelah selesai installasi maka kamu akan membuat akun sebagai pengguna. Saat pendaftaran akun kamu akan menyertakan data diri sebagai berikut.
  • Nama Lengkap -> Email -> Password -> Nomer Handphone -> Buat Akun Flip.
  • Maka kamu akan melakukan verifikasi akun. Dengan meminta kode verifikasi melalui sms dengan nomer telepon kamu.
  • Selanjutnya kamu akan masuk pada menu tampilan halaman aplikasi. Untuk selanjutnya lengkapi profil.
  • Setelah selesai melengkapi profil pada akun kamu. Selanjutnya kamu dapat melakukan transaksi uang antar bank dengan gratis.
  • Selesai.

Penutup.

Demikian ulasan terkait mengenai. Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin. Menggunakan aplikasi flip memudahkan kamu dalam melakukan berbagai transaksi uang antar Bank dengan gratis. Semoga bermanfaat dan terimakasih.