Ayam Geprek Binal Kuningan

KNGInfo.com – Bagi anda warga kuningan yang suka dengan kuliner ayam geprek yang terkenal dengan pedasnya. Kini daerah kuningan kota sudah ada ayam geprek binal, dimana lokasinya tepat berada di lingkungan pasapen depan toserba terbit lama. Dengan menggunakan bumbu ABG yang berbeda dari ayam geprek lainnya. Hal ini yang membuat ayam geprek binal selalu diburu para pecinta kuliner di kuningan.

Dengan tempatnya yang tepat berada didaerah perkotaan membuat ayam geprek binal setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung. Diayam geprek binal ini, anda bisa mencoba beberapa menu ayam geprek yang tentunya sangat enak untuk dinikmati. Anda juga bisa memilih level ABG, diantaranya adalah :

  • Level damai ( ga pedes sama sekali ).
  • Levep pedang ( pedas sedang, dengan menggunakan 5 cabai ).
  • Level perang ( pedas garang, dengan menggunakan 10 cabai ).
  • Request percabai tergantung selera pedas yang anda inginkan.

Selain levelnya yang bisa anda tentukan sendiri, di ayam geprek binal juga tersedia berbagai macam menu ayam geprek. Ada ayam geprek binal selimut moza, ayam geprek sambal taichan dan juga menu ayam geprek lainnya. Harganyapun sangat murah dan terjangkau, dimana anda bisa menikmati ayam geprek + nasi seharga Rp. 12.000,- saja. Meskipun ayam geprek paket lain bisa sampai Rp. 22.000,- karena memang tergantung dari paketan yang anda pilih.

Untuk menu paketnya sendiri bisa dilihat dibawah ini :

  • Paket Binal Rp. 15.000,- ( Nasi + ABG + Miso Soup + Es Teh Manis ).
  • Paket Lengkap Rp. 14.000,- ( Nasi + ABG + Tahu / Tempe Geprek ).
  • Paket Hemat Rp. 7.000,- ( Nasi + Tahu / Tempe mix geprek + Es Teh Manis ).

Diayam geprek binal juga tidak hanya menyediakan menu ayam geprek, anda juga bisa menikmati menu mie nyemek, mie goreng binal dan juga menu mie yang lainnya.

Untuk menu minumannya sendiri, ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Dimana minuman teh tawar hanya Rp. 1.000,- saja. Sedangkan untuk menu dessertnya di ayam geprek binal ini tersedia pudding dan juga churros yang wajib untuk anda coba.

Bagi anda yang ingin delivery order ayam geprek binal juga bisa. Ayam geprek binal sendiri buka setiap hari, kecuali hari jumat. Hari jumat ayam geprek binal tutup.

Alamat Ayam Geprek Binal

Jl. Otista No. 89 Pasapen 1 ( Depan terbit lama ) Kuningan.

WA : 0878-0570-7530

Line : ayamgeprekbinal