Ayo Isi Survey Vaksinasi Covid-19 Dari Kemenkes

  • ervan
  • Apr 04, 2021
AYO ISI SURVEY VAKSINASI COVID-19 DARI KEMENKES

KNGinfo.com- Ayo Isi Survey Vaksinasi Covid-19 Dari Kemenkes. Sebagai langkah percepatan penanganan wabah pandemi virus corona yang melanda seluruh wilayah Indonesia bahkan menjadi wabah virus global. Pemerintah Indonesia memberikan vaksin covid-19 yang dapat bertujuan memberikan stimulus pembentukan anti bodi agar kuat, dan dapat membentuk pertahanan tubuh untuk melawan virus corona yang akan menyerang kesahatan.

Pemberian vaksinasi covid-19 pertama kali di tandai dengan pemberian kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Pada tanggal 13 Januari 2021, yang menjadi jadwal berlangsungnya pemberian vaksinasi Covid-19 kesuluruh wilayah Indonesia. Pelaksanaan pemberian vaksin covid-19 secara bertahap hingga pemberian ke seluruh masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data dari Kemenkes, melalui postingan media sosial instagram @Kemenkes_ri. Pada postingan tersebut pemberian vaksinasi untuk seluruh wilayah Indonesia sudah menembus angka 10 Juta pemberian vaksinasi, dengan metode penyutikan vaksin covid-19 dalam satu hari sebanyak 500 ribu suntikan.

Setelah pemberian vaksinasi untuk Tenaga Kesehatan dan Tenaga Penunjang Pada Fasilitas Kesehatan selesai, Kementrian Kesehatan mengajak untuk mengisi survey vaksinasi Covid-19. Bagi kamu yang telah mendapatkan vaksin, untuk segera mengisi survey dari Kemenkes dengan cara sebagai berikut.

Survey Vaksinasi Covid-19.

Sebagai data untuk melihat kepuasan peserta penerima vaskin covid-19. Dengan itu Kemenkes mengajak peserta penerima vaksin covid-19 untuk mengisi survey, dengan cara sebaga berikut.

  • Untuk pengisian survey, kamu dapat mengklik link berikut INI.
  • Survey ini berlangsung sejak tanggal 24 Maret – 10 April 2021.

Bagi kamu yang sudah selesai mendapatkan vaksin, untuk segera mengisi survey dari Kemenkes tersebut. Kamu juga dapat mengajak teman atau keluarga yang juga sudah selesai menerima vaksin untuk segera mengisi survey tersebut. Sebelum batas akhir mengikuti survey berakhir.

BACA JUGA  Cara Mudah Cek Nama Penerima Bansos PKH Rp.3 Juta

Kesimpulan.

Demikian ulasan singkat mengenai. Ayo Isi Survey Vaksinasi Covid-19 Dari Kemenkes. Bagi kamu yang Tenaga Medis dan Tenaga Penunjang Pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan. Agar dapat menngisi survey dari Kemenkes tersebut. Pengisian survey yang dapat kamu lakukan melalui link yang telah kami berikan. Semoga bermanfaat dan tetap jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Yang efektif untuk memutus penularan dan penyebaran virus corona. Terimakasih.

 

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *