Bakso Merecon Ma Ijah Yang Menggugah Selera

KNGInfo.com – Bakso merupakan salah satu kuliner yang sudah terkenal di Indonesia. Setiap daerah di Indonesia memang memiliki kuliner bakso dengan ciri khasnya masing-masing. Begitupun dengan Bakso yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan, salah satunya ialah Bakso Merecon Ma Ijah. Bakso Merecon Ma Ijah memang akhir-akhir ini banyak diburu penikmat Bakso, karena memang memiliki ciri khas yang berbeda dari kebanyakan Bakso lainnya yang ada di Kuningan.

Sekedar informasi, Bakso Merecon Ma Ijah ini sebenarnya sudah ada sejak akhir tahun 2018. Namun baru-baru inilah Bakso Merecon Ma Ijah menjadi buah bibir dikalangan penikmat Bakso diwilayah Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Menurut salah satu karyawan di Bakso Ma Ijah, Bakso Ma Ijah ini merupakan salah satu Bakso Khas di Kabupaten Kuningan.

Selain itu, dikatakan Merecon karena memang didalam Baksonya selain mengandung daging ataupun tetelan. Ternyata didalam Baksonya juga terdapat cabai-cabai yang ketika bakso tersebut dibelah akan mengeluarkan potongan cabai tersebut. Sehingga bisa dikatakan jika Bakso Ma Ijah ini sangat cocok dinikmati oleh anda yang memang gemar dengan kuliner pedas. Seperti Bakso Ma Ijah ini.

Bakso Ma Ijah sendiri, memiliki beberapa varian menu yang bisa anda nikmati dengan harga terjangkau. Berikut adalah daftar menu beserta harga dari Bakso Merecon Ma Ijah :

  • Bakso Urat Biasa Rp. 10.000,-
  • Bakso Urat Special Tetelan Rp. 15.000,-
  • Bakso Merecon Pedas Biasa Rp. 10.000,-
  • Bakso Merecon Pedas Special Tetelan Rp. 15.000,-
  • Bakso Telor Biasa Rp. 10.000,-
  • Bakso Telor Plus Tetelan Rp. 15.000,-
  • Mie Ayam Mercon Plus Tetelan Rp. 18.000,-
  • Mie Ayam Printil Rp. 10.000,-
  • Mia Ayam Biasa Rp. 8.000,-

Selain itu, di Bakso Merecon Ma Ijah juga tersedia beberapa varian minuman yang bisa anda nikmati. Sedangkan bagi anda yang mungkin tidak sempat datang langsung, bisa pesan atau delivery order. Meskipun mungkin nantinya akan dikenakan tarif tambahan ataupun pembelian minimum untuk bisa delivery order Bakso Merecon Ma Ijah ini.

Selain itu, tempat makannyapun cukup luas dan nyaman. Sehingga anda tidak perlu memikirkan bagaimana caranya duduk dan menikmati Bakso Merecon Ma Ijah. Meskipun memang harus sedikit sabar, karena setiap harinya selalu antri yang membeli.

Untuk lokasi dari Bakso Merecon Ma Ijah ini sangat mudah ditemukan karena memang lokasinya tepat dibelakang Bale Desa Cikaso. Dan sudah terdapat banyak papan petunjuk untuk menuju lokasi Bakso Merecon Ma Ijah.

Rute :

Dari Arah Kuningan Kota : Bagi anda yang melaju dari arah Kuningan Kota, bisa melaju terus sampai dengan pasar krucuk. Sesudah pasar anda akan menemui jembatan, sebelum jembatan yang terdapat pangkalan ojek. Anda belok kanan (jika dari arah kuningan), dan terus menyusuri jalanan sampai menemukan pertigaan didepan Bale Desa Cikaso. Setelah itu, anda belok kanan ke jalan yang akan menuju Kantor Bale Desa Cikaso. Nantinya anda akan menemukan gang kecil sebelah kiri jalan yang bertuliskan papan petunjuk Bakso Merecon Ma Ijah.

Tidak jauh dari sana, sudah terlihat plang Bakso Merecon Ma Ijah. Untuk anda yang membawa kendaraan roda 4 (mobil) bisa disimpan disamping Bale Desa Cikaso. Sedangkan bagi anda yang membawa motor bisa dibawa masuk ke area Bakso Ma Ijah.

Jam Buka :

Mulai Jam 10.00 WIB sampai dengan Bakso Habis.

Free Wifi

No Delivery Order :

  • 0895-32849-5499
  • 0838-2370-7410