Bantuan Token Listrik Gratis/ Diskon Kota Kuningan |

Bantuan Token Listrik Gratis/ Diskon Kota Kuningan

KNGinfo.com- Saat ini pemerintah indonesia bekerja keras untuk menangapi kasus pendemi covid-19 ini. Dampak dari pandemi ini sangat berdampak pada faktor ekonomi rakyat indonesia. Saat pandemi ini pemerintah memberikan perintah kepada rakyat untuk tetap berkativitas dalam rumah untuk memutus mata penyebaran virus covid-19 ini. Untuk itu pemerintah memberikan subsidi bantuan token listrik gratis agar mengurangi beban dalam pembelian token listrik. Untuk itu anda dapat mengetahui cara agar mendapat subsidi bantuan token listrik gratis dari PT.PLN.

Subsidi token listrik gratis dan diskon PLN memberikan kepada anda yang memakai daya untuk keperluan rumah tangga sebesar 450 Volt. Untuk anda yang memakai daya 450 Volt maka anda akan mendapat subsidi token listrik secara gratis. Dan untuk anda yang memakai daya 900 Volt maka anda akan mendapat bantuan token listrik dengan diskon 50% token listrik.

Cara Untuk mendapatkan subsidi token listrik gratis dan diskon 50%. Anda dapat mengakses portal website resi PLN dan anda juga bisa melalui kontak whatsapp PLN. Sebagai berikut:

1. Token Listrik Gratis Melalui Portal PLN.

– Buka pada mesin pencarian anda dengan mengketikkan https://portal.pln.co.id/
– Lalu setelah masuk klik menu “Stimulus Covid-19 (Token Gratis / Diskon).
– Dan anda akan masuk pada halaman Stimulus PLN. Pada halaman ini anda masukkan Nomer meter anda atau Identitas Pekanggan anda dengan benar dan masukkan kode captcha kemudian klik Cari
– Token listirk anda akan muncul pada kolom keterangan.
– Dan anda dapat masukkan nomer token listrik ke meteran rumah anda.

2. Token Listrik Gratis Melalui Kontak Whatsapp PLN.

– Anda dapat menghubungi whatsapp dengan nomor 0812-2123-123.
– Untuk memulai obrolan anda dapat menuliskan “Stimulus Listrik Gratis”.
– Lalu anda akan mendapat balasan untuk memasukkan nomer meteran anda atau dengan nomer id pelanggan anda.
– Setelah itu maka anda akan mendapat balasan dengan Nomer Token Listrik Gratis.
– Dan nomer token listrik gratis anda masukkan ke meteran listrik rumah anda.

 

Itulah cara mendapatkan bantuan listrik gratis dan diskon listrik 50 % dari PLN yang dapat anda coba. Untuk membantu anda dalam meringankan beban anda dalam penggunaan listrik selama pandemi covid-19. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

BACA JUGA  Taman Wisata Alam Linggarjati