Bebek Kuproy Kuningan

  • admin
  • Nov 10, 2020

KNGInfo.com – Bebek Kuproy Kuningan. Bagi pecinta kuliner, adanya tempat yang menyajikan menu makanan terbaru adalah suatu kewajiban untuk mereka mencobanya. Seperti salah satu menu kuliner terbaru yang saat ini sedang viral karena namanya terinspirasi dari Tiktok, yakni Bebek Kuproy. Untuk kamu yang penasaran mengenai menu viral ini, berikut ulasannya.

Bebek Kuproy

Jika kamu gemar menggunakan tiktok, tentunya tidak asing lagi dengan kata Kuproy. Dan Kuproy sendiri merupakan singkatan dari “Kuli Proyek” yang tengah viral di Tiktok. Karena adanya sebagian orang yang melakukan joged kuproy ini.

Begitu pula dengan pemilik hidangan Bebek Kuproy. Eka Hendriyana yang terinsprasi dari kata Kuproy yang tengah viral dan berasal dari Madura. Sehingga memberikan nama tersebut untuk nasi bebek berbumbu hitam khas Maduranya yang memiliki tampilan dan rasa sambal yang berbeda dan bebek gorengnya yang sedikit alot namun gurih karena di masak menggunakan rempah – rempah yang khas.

Menurut Eka, Bebek Kuproy adalah satu – satunya menu hidangan yang ada di Kuningan dan ia pun baru membuka gerainya pada tanggal 23 bulan Oktober lalu. Namun meski berbeda, nyatanya nasi bebek khas Maduranya ini mendapatkan respon yang baik oleh masyarakat Kuningan yang umumnya sudah terbiasa dengan masakan sunda.

Bebek Kuproy Kuningan

Lokasi dan Harga Bebek Kuproy

Untuk kamu yang ingin mencoba menu nasi bebek Madura milik Bebek Kuproy ini bisa mengunjunginya di Teras Komplek Ruko Darurat Jl. Nanggeleng Cirahayu Kuningan pada pukul 16.00 wib hingga 23.00 wib. Hanya dengan Rp.25.000 kamu sudah bisa mendapatkan hidangan nasi bebek khas Madura dengan porsi yang lengkap. Tentunya bisa kita katakan harga tersebut cukup terjangkau.

Dan jika kamu yang enggan keluar rumah untuk mencoba Bebek Kuproy ini, kamu bisa menggunakan layanan delivery dengan menghubunginya pada nomor WhatsApp 081222024001. Selain delivery, kamu juga bisa memesan untuk acara kantor, wedding dan event lainnya. Kamu juga dapat mengunjungi dan mengikuti akun Instagramnya yakni @bebekkuproy, untuk mendapatkan info giveaway yang sewaktu – waktu diselenggarakan oleh pihak pengelola.

Itulah sedikit ulasan mengenai Bebek Kuproy yang sedang viral di Kota Kuningan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu yang merupakan pecinta kuliner dan sedang mencari menu terbaru.

BACA JUGA  Mie Tarik Karuhun Kuningan
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *