Beli Tiket Bus Damri Melalui Aplikasi Damri | Pinjaman online kuningan info

Beli Tiket Bus Damri Melalui Aplikasi Damri

KNGinfo.com- Kebutuhan trasportasi dalam penggunaan bus damri untuk dapat melayani perjalananan dengan nyaman hingga sampai ketempat tujuan. Dan memudahkan anda sebagai warga kuningan untuk perg ke Ibu kota Jawabarat Bandung untuk tujuan wisata atau kebutuhan kerja. Damri memberikan pelayanan bagi anda untuk memesan tiket bus damri melalui aplikasi bus damri. Dengan pelayanan ini anda dapat menghemat waktu dalam pembelian tiket bus damri.

damri apps android

Bus damri merupakan tranportasi umum yang dapat anda gunakan. Untuk kebutuhan tranpostasi anda melakukan perjalan jarak jauh. Dan sebagai transportasi menuju bandara. Damri salah satu moda transportasi darat umum milik BUMN dan damri telah bertranformasi. Dari tahun 1946 hingga saat ini melayani kebutuhan tranportasi masyarakat. Damri memberikan pelayanan yang baik dan berhenti sesuai tempat pemberhentian. Sehingga memberikan kenyamanan dalam menggunakannya. Untuk memberikan kemudahan serta pelayanan yang semakin baik terhadap pengguna. Maka untuk pemesanan dan pembelian tiket dapat secara online dengan menggunakan aplikasi Damri yang dapat anda pasang pada ponsel anda denga gratis. Dan memiliki fitur yang lengkap dan tampilan yang ramah untuk anda gunakan. Untuk cara pemesanan dan pembelian iket melalui aplikas sebagai berikut.

Cara Pemesanan dan Pembelian Tiket melalui Aplikasi Damri.

  1. Pasang aplikasi yang tersedia pada versi android.
  2. Lakukan pendaftaran akun untuk menggunakan aplikasi. Dan anda dapat menggunakan akun google untuk masuk pada aplikasi.
  3. Setelah masuk anda dapat melengkapi profil akun anda.
  4.  Dan untuk pemesanan dan pembelian tiket. Dengan rute Kuningan- Bandung anda dapat memilih menu Antar Kota.
  5. Pilih rute keberangkatan dari terminal kuningan ke terminal cicaheum. Pilih tanggal keberangkatan dengan jumlah penumpang lalu Cari tiket.
  6. Maka akan keluar jadwal keberangkatan sesuai tanggal keberangkatan anda. Pilih jam keberangkatan anda lalu Pesan Bus.
  7. Lakukan pemilihan kursi dan pengisian data penumpang sesuai nama lengkap. Lalu Verifikasi data untuk melanjutkan pada proses pembayaran.
  8. Pembayaran menggunakan VA Bank dan Merchant pembayaran yang bekerja sama.
  9. Dan anda akan menerima e-Ticket.
BACA JUGA  Perum Damri Dan PT. BIJB Resmi Luncurkan Bus Angkutan Pemadu Moda (APM)

Demikianlah ulasan mengenai cara pemesanan dan pembelian tiket rute kuningan- bandung pada aplikasi damri. Dengan biaya Rp.100.000 dan melayani 8 kali keberangkatan mulai dari jam 06.00 hingga 17.00 Wib. Untuk keberangkatan dari kuningan pada terminal kertawangunan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.