Berekreasi di Taman Salsabila Kuningan | Pinjaman online kuningan info

Berekreasi di Taman Salsabila Kuningan

KNGInfo.comBerekreasi di Taman Salsabila Kuningan. Selain memiliki pemandangan serta lingkungan yang masih sangat asri. Kota Kuningan Provinsi Jawa Barat memiliki banyak sekali tempar rekreasi untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Baik warga lokal maupun dari luar kota juga bisa mampir ke sini untuk menikmati wahana yang tersedia dengan sensasi yang berbeda dari tempat rekreasi lainnya.

Salah satunya tempat rekreasi Salsabila, taman yang memiliki keunikan karena adanya bungalow dengan gaya ala Eropa dan juga café serta restoran dengan tema Cowboy. Namun meskipun demikian, kamu masih bisa menemukan makanan khas Indonesia. Dan masih banyak wahana lainnya yang dapat memberikan kesan tersendiri saat kamu mencobanya. Berikut ulasan lebih lanjutnya.

Apa itu Taman Salsabila Kuningan?

Taman Salsabila merupakan salah satu tempat wista yang berada di Kota Kuningan dan ramai dengan wisatawan yang berasal dari dalam maupun luar kota, serta dapat menikmati pemandangan yang indah dan juga menyajikan berbagai wahana serta fasilitas yang mumpuni.

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Salsabila

Taman ini berada di Jl. Desa Panawuan No.2 RT .01 / RW.02 Panawuan Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Bila dari Kota Cirebon, kamu bisa menempuhnya dalam waktu 30 menit menggunakan mobil. Jika kamu masih bingung dengan rute lokasinya, kamu bisa mencarinya di Google Maps karena sebenarnya taman ini berada di daerah perkotaan yang bisa dilalui dari arah mana saja.

Buka setiap hari mulai pukul 08.00 wib hingga 21.00 wib, kamu bisa masuk dengan membayar harga tiket sebesar Rp. 20.000 untuk hari biasa dan Rp.22.000 untuk hari libur. Untuk café dengan tema Cowboynya kamu bisa mengunjunginya mulai pukul 10.00 wib hingga 22.00 wib.

BACA JUGA  Berwisata Di Taman Bunga Celosia Kuningan

Fasilitas yang Tersedia 

Berekreasi di Taman Salsabila Kuningan

Taman Salsabila menyediakan penginapan dalm bentuk Bungalow dengan gaya Eropa yang memberikan kenyamanan serta jauh dari kebisingan. Bungalow ini memiliki dua macam tipe kamar yaitu Junior Family dengan tarif Rp.370.000 hingga Rp.430.000 untuk kapasitas tiga orang, Sedangkan untuk tipe kamar Family bertarif Rp.550.000 hingga Rp.625.000 untuk kapasitas empat orang.

Selain Bungalow, kamu juga bisa menikmati outbound dengan harga tiketnya Rp.9.000 untuk orang dewasa dan Rp.4.000 untuk anak –anak. Ada juga flying fox, panjat tebing, kolam renang, trampoline hingga ATV.

Untuk tempat makan juga tersedia café serta restoran bertema Cowboy maupun saung – saung yang menyajikan makanan khas Indonesia dengan tempat yang nyaman dan cocok untuk bersantai. Dan bagi yang membawa kendaraan juga tersedia lahan parkir yang luas serta terjamin keamanannya.

Itulah sekilas mengenai Taman Salsabila yang bisa menjadi rekomendasi tempat berwisata kamu selanjutnya. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati liburanmu.