Bisnis Dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar | Pinjaman online kuningan info

Bisnis Dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar

KNGInfo.comBisnis Dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar – Tak sedikit orang yang memulai bisnisnya dengan modal yang kecil namun bisa mendapatkan untung yang besar. Mereka yang memulai bisnis dengan modal kecil ini biasanya mengandalkan keterampilan dan kemampuan, terlebih dengan adanya teknologi canggih saat ini yang pastinya bisa dimanfaatkan.

Untuk itu, bagi kamu yang sedang membutuhkan pemasukan tambahan tapi memiliki modal yang terbatas pun tidak perlu khawatir. Karena banyak jenis usaha yang hanya membutuhkan modal sedikit tapi bisa mendatangkan untung yang banyak. Seperti beberapa jenis usaha berikut ini yang mungkin bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang sedang ingin berbisnis dengan modal kecil tapi untung besar. Simak ulasan selengkapnya.

Beberapa Bisnis Dengan Modal Kecil

Beberapa bisnis atau jenis usaha dibawah ini, lebih banyak memanfaatkan teknologi canggih saat ini. Seperti penggunaan internet yang dapat mempermudah proses jual beli, hanya bermodalkan chat saja kamu sudah bisa mengirimkan produk kamu. Dan berikut beberapa bisnis dengan modal kecil yang bisa kamu coba.

1. Jual Makanan dan Minuman Online

Saat ini bukan hal sulit lagi untuk membuka usaha kuliner tanpa harus memikirkan posisi tempat yang strategis. Kamu hanya perlu menggunakan internet dan melalui media sosial untuk menjajakan produk yang kamu jual. Dan untuk pengirimannya pun kamu bisa menggunakan jasa ojek online. Dengan begitu kamu tidak memerlukan kios ataupun tempat untuk berjualan yang mengharuskan kamu untuk mengeluarkan uang.

2. Toko Online

Tidak hanya makanan dan minuman saja,  kamu juga bisa menjual barang lainnya secara online. Kamu bisa memanfaatkan marketplace adapun media sosial seperti Facebook, Instagram dan lainnya sebagai wadah kamu berjualan. Kamu hanya memerlukan ponsel atau laptop dan tentunya jaringan internet tanpa ada uang yang keluar untuk biaya sewa tempat ataupun toko.

BACA JUGA  Cenderamata atau Oleh – Oleh Khas Kuningan

3. Potong Rambut Delivery

Jika kamu memiliki keterampilan dalam menata dan memotong rambut, tidak ada salahnya untuk mencoba membuka bisnis potong rambut delivery. Kamu hanya perlu mempersiapkan alat cukur rambut dan kemudian mengiklankannya di media sosial. Saat ada pelanggan yang menghubungi, kamu hanya perlu mendatanginya.

4. Jasa Pencucian Sepatu

Bisnis yang dulu sempat ramai juga bisa kamu coba, karena selain tidak membutuhkan tempat yang luas, jasa ini akan selalu dibutuhkan orang khususnya mereka yang tidak sempat mencuci sepatunya.

5. Jasa Pengetikan

Bisnis lainnya yang bisa kamu coba adalah jasa pengetikan. Jasa ini biasanya diperlukan oleh mahasiswa yang memiliki banyak tugas ataupun mereka yang memiliki tugas ringkas meringkas. Kamu juga bisa memanfaatkan media sosial sebagai tempat mempromosikan bisnis kamu,  sehingga kamu tidak akan mengeluarkan modal apapun.

Itulah beberapa bisnis dengan modal kecil tapi untung besar yang bisa kamu coba. Dengan begitu kamu kamu tidak memerlukan modal besar untuk membuka usaha. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.