Bobotoh Kuningan Open Tour Vs Persipura

KNGInfo.com – Persib bandung yang mengalami kekalahan saat melawan madura united dalam lanjutan gojek liga 1, akan mencoba bangkit ketika bertemu dengan persipura jayapura di stadion gelora bandung lautan api. Laga melawan persipura jayapura tersebut akan digelar pada tanggal 12 Mei 2018. Guna mendukung tim kesayangannya berlaga, Bobotoh Kuningan akan mengadakan tour ke bandung.

Ini tentu menjadi kesempatan anda yang ingin merasakan sensasi mendukung langsung Persib Bandung di stadion. Anda yang tertarik tidak harus member atau anggota resmi dari bobotoh kuningan. Karena open tour melawan persipura jayapura ini sifatnya terbuka untuk umum. Jadi bagi anda warga kuningan yang tertarik mengikuti tour ke bandung guna menonton Persib Bandung bersama Bobotoh Kuningan bisa sesegera mungkin melakukan registrasi pendaftaran.

Untuk biaya registrasinya sendiri cukup murah, yakni hanya dengan uang Rp. 160.000,- anda sudah bisa mengikuti tour ini. Dimana biaya sebesar itu sudah termasuk biaya transportasi, tiket dan biaya lainnya. Cukup murah bukan ? silahkan lakukan registrasi secepatnya, karena ditakutkan kuota sudah penuh sebelum tanggal 12 Mei 2018.

Bisa melakukan registrasi disini :

Boboku : 087781881933

Nantinya jika sudah melakukan registrasi biasanya akan diberitahukan tata cara pemberangkatan. Ataupun hal-hal lainnya yang terkait dengan acara tour persib melawan persipura jayapura ini. Semangat kami untukmu ! Ngariung Ngadukung Ngabela Persib.

Informasi terkait open tour persib vs persipura ini didapatkan langsung dari akun official Bobotoh Kuningan. Sedangkan basecamp bobotoh kuningan sendiri berada di Jl. Desa Bayuning No. 87 Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Silahkan bagi anda yang berminat juga bergabung menjadi bagian dari keluarga besar bobotoh kuningan bisa langsung mendatangi basecampnya. Nuhun.