Bubur Ayam Terenak Daerah Kuningan

  • admin
  • Jun 18, 2022
Bubur Ayam Terenak Daerah Kuningan

KNGInfo.com – Kuningan memiliki banyak sekali makanan khas yang patut untuk dicoba. Namun selain makanan khasnya, ada satu yang tak bisa terlewatkan yakni bubur ayam. Menu sarapan ini menjadi salah satu pilihan banyak orang dan di Kuningan sendiri ada banyak bubur ayam dengan rasa yang tak main-main. Lebih lengkapnya lagi, postingan kali ini akan membahas beberapa bubur ayam terenak daerah Kuningan yang patut untuk kamu coba.

Beberapa Bubur Ayam Terenak Daerah Kuningan

Berikut ini ada beberapa bubur ayam terenak yang ada di daerah Kuningan yang bisa kamu datangi, diantaranya adalah:

  1. Bubur Ayam Mang Hanan Awirarangan

Alamat: Jl. Eyang Weri, Kuningan, Jawa Barat.

Kontak: 0878 0571 1591

Jam operasional: Setiap hari kecuali hari Jumat, mulai pukul 04.00 hingga 23.00 WIB.

Bubur ini menjadi salah satu bubur terenak yang ada di daerah Kuningan karena menggunakan kuah kaldu ayam kampung. Selain rasanya, porsinya juga banyak. Meski demikian, harganya tetap terjangkau yakni Rp. 12 ribu per porsinya. Ada juga sate ati ampela ayam kampung seharga Rp. 5.000 dan sop ayam seharga Rp. 8.000 hingga Rp. 27.000.

  1. Bubur Ayam Mang Yaya

Alamat: Jl. Jend Sudirman No. 163, Kuningan, Jawa Barat.

Kontak: 0842 2405 2249

Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

Ada juga Bubur Ayam Mang Yaya yang tak kalah enaknya. Rasanya yang memiliki khas sendiri, dengan adanya toping beraneka ragam dari ati ampela, usus, ceker,m hingga telor bisa jadi pilihan kamu. Untuk harga pun sangat terjangkau, untuk seporsi bubur ayam jumbo hanya Rp. 12.000, untuk porsi bubur ayam biasa Rp. 8.000 .

  1. Bubur Ayam Mang Ja’i

Alamat: Kertawangunan, Kuningan, Jawa Barat.

Kontak: –

Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 10.00 WIB.

Meski tempatnya agak tersembunyi, namun nyatanya warga Kuningan tetap menjadikan bubur ayam Mang Ja’i salah satu bubur ayam terenak. Selalu ramai pembeli sehingga tak heran jika bubur ini cepat habisnya.

  1. Bubur Ayam Mang Toha

Alamat: Ciporang, Kuningan, Jawa Barat.

Kontak: –

Jam operasional: Buka 24 jam.

Satu-satunya bubur ayam yang buka selama 24 jam dan menyediakan pesanan lewat GrabFood. Untuk tempatnya sendiri sangat bersih dan rapi. Sedangkan rasa bubur tak perlu diragukan dan harganya pun masih terjangkau. Bahkan ada lahan parkir yang luas sehingga kamu tak perlu khawatir jika membawa mobil.

Akhir Kata

Itulah beberapa bubur ayam daerah Kuningan yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang membutuhkan informasi ini.

BACA JUGA  Olahan Minuman Dari Kunyit
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.