Bumi Pelangi Jalaksana, Destinasi Wisata Terbaru Di Kuningan

KNGInfo.com – Kabupaten Kuningan memang sangat layak dijuluki sebagai kota wisata. Bagaimana tidak, hampir setiap wilayah dikabupaten kuningan memiliki tempat wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan. Salah satu tempat wisata yang masih terbilang baru yaitu Bumi Pelangi Jalaksana. Lokasi dari bumi pelangi jalaksana sendiri berada di Desa Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Objek Wisata Bumi Pelangi sendiri memang mulai banyak dikenal warga kuningan dan sekitarnya setelah banyak yang menguploadnya ke media sosial. Ketika berada dibumi pelangi dengan latar pemandangan gunung ciremai, sebagai gunung tertinggi di Jawa Barat. Bumi Pelangi Jalaksana memang merupakan salah satu objek wisata yang letaknya persis dikaki gunung ciremai.

Lalu apa saja yang ada dikawasan Bumi Pelangi Jalaksana ? Selain menyajikan pemandangan yang luar biasa indahnya. Nantinya disini akan dibangun juga beberapa wahana lainnya, agar para pengunjung betah berlama-lama. Objek Wisata bumi pelangi jalaksana nantinya akan ada pujasera ( tempat makan ) 24 jam. Akan dibangun juga wahana permainan untuk anak-anak ataupun dewasa.

Bahkan bagi anda yang ingin sekali ngecamp disini juga bisa, yang terpenting berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait. Yaitu pihak yang mengelola bumi pelangi jalaksana. Untuk camp sendiri nantinya akan ada biaya sewa untuk tenda dan yang lainnya. Jelas suatu nikmat tersendiri ngecamp ataupun kopdar di bumi pelangi jalaksana dengan latar pemandangan yang indah termasuk melihat langsung gunung tertinggi di jawa barat. Yakni gunung ciremai.

Bagi anda yang ngecamp dibumi pelangi jalaksana jangan khawatir dengan fasilitas yang disediakan. Baik itu fasilitas listrik, air serta kemanannya sangat terjaga. Karena memang hal tersebut sudah menjadi prioritas ari pihak pengelola bumi pelangi jalaksana.

Untuk anda yang ingin ngecamp atau booking camping, kopdar komunitas, outbound, mini gathering ataupun kegiatan lainnya di bumi pelangi jalaksana. Bisa langsung menghubungi call centre dari bumi pelangi jalaksana di No. 0812-2111-013.

Saat ini, biaya untuk masuk ke objek wisata Bumi Pelangi Jalaksana masih digratiskan oleh pihak pengelola. Sedangkan untuk kedepannya mungkin ada harga tiket masuk tertentu yang diatur oleh pihak pengelola. Selain itu juga nantinya akan ada mobil yang siap antar jemput pengunjung bumi pelangi jalaksana. Untuk yang ingin konfirmasi odong-odong anter jemput, bisa langsung menghubungi kontak ke No. 0877-4415-8099.

Foto :

@bumipelangi

@psptsary