Cafe Jobless.ina Tempat Nongkrong Baru Di Kuningan | Pinjaman online kuningan info

Cafe Jobless.ina Tempat Nongkrong Baru Di Kuningan

KNGInfo.com – Bagi warga kuningan, tempat nongkrong yang nyaman dan area yang cukup luas tentu akan sangat dicari dan dibutuhkan. Bagaimanapun dengan area nyaman dan luas akan memberikan sensasi yang berbeda ketika sedang berkumpul bersama keluarga ataupun sahabat.

Salah satunya adalah cafe jobless.ina yang berlokasi di Jl. Raya Cirendang Samping perumahan pesona mutiara kasturi. Cafe ini sendiri baru berdiri pada bulan februari 2017 yang lalu. Nama jobless.ina sendiri menurut ownernya diambil karena dulunya owner tidak mempunyai pekerjaan tetap maka diambilah nama jobless. Sedangkan ina sendiri inisial dari negara indonesia.

Cafe ini sendiri mengusung tema dengan konsep nuansa perburuan, motor clasic hingga perburuan buku. Dengan tema yang diusungnya tentu akan banyak yang tertarik untuk nongkrong disini, terlebih lagi bagi anak muda yang memang senang nongkrong.

Untuk menu makanan dan minuman yang disajikan sendiri banyak yang menjadi favorit. Diantaranya adalah :

  • Original : ceker ayam orba, oreo goreng dan ayam tulang lunak.
  • Western : Chicken Lagone.
  • Minuman : Aneka milkshake, Mochiano.

* Untuk saat ini ada paket khusus bukber sebesar Rp. 25.000,-

Fasilitas :

Untuk fasilitasnya sendiri cukup kumplit dan akan membuat anda betah berlama-lama disini. Beberapa fasilitas diantaranya adalah wi-fi, toilet dan juga area parkir yang lumayan luas sehingga bisa banyak menampung kendaraan pengunjung.

Jam Operasional Jobless.ina :

Untuk jam buka mulai dari jam 11.00 Wib sampai dengan jam 23.00 Wib.

Sedangkan untuk jam buka selama bulan ramadhan mulai jam 17.00 Wib sampai dengan jam 23.00 Wib.

Nah untuk anda warga kuningan yang sedang mencari cafe atau tempat nongkrong dengan konsep yang berbeda, jobless.ina bisa menjadi solusi terbaik bagi anda dan keluarga.

Sumber dari :

https://dikuningan.com/listing-item/jobless-ina/