Cara Akses Halo BCA Via Whatsapp | Pinjaman online kuningan info

Cara Akses Halo BCA Via Whatsapp

KNGInfo.com – Bagi nasabah BCA yang ingin berkomunikasi dengan costumer care tapi berhalangan sehingga tidak bisa mendatangi langsung kantor cabang BCA, kini bisa menggunakan Whatsapp. Ya, BCA telah menyediakan layanan Halo BCA via Whatsapp. Bagaimana caranya? Berikut ulasan selengkapnya.

Halo BCA

Bank BCA memiliki layanan call-center yang bisa dihubungi nasabah untuk menanyakan serta berkonsultasi mas mengenai permasalahan perbankan, yaitu Halo BCA. Dan mengikuti perkembangan zaman, Halo BCA pun sudah bisa dihubungi melalui media selain telepon, seperti email, dan website chat, media sosial twitter hingga yang terbaru adalah via Whatsapp.

Melalui Halo BCA, nasabah bisa menanyakan berbagai informasi dan layanan bank BCA, seperti diantaranya:

  • Layanan Pinjaman, ada beberapa tawaran pinjaman dari bank BCA, misalnya KTA atau Kredit Tanpa Agunan, KPR atau Kredit Pemilikan Rumah hingga Kredit Pemilikan Apartemen. Kamu bisa mengenai pinjaman dan serba – serbinya mulai dari bunga, tenor hingga DP atau down payment.
  • Kartu Kredit, ada juga layanan yang memberikan informasi mengenai jenis dari kartu kredit BCA yang dapat kamu pilih, mulai dari BCA Mastercard, BCA Card hingga BCA Visa.
  • Layanan BCA Syariah, BCA juga memiliki produk syariah seperti Giro iB, Tahapan iB, dan Deposito iB dan Simpanan Pelajar iB. Untuk lebih lengkapnya bisa kamu konsultasikan langsung melalui Halo BCA.
  • Produk Simpanan, untuk yang ingin membuka rekening simpanan BCA pun bisa bertanya melalui Halo BCA. Adapun beberapa produk simpanan BCA adalah Tahapan, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold dan masih banyak yang lainnya.

Cara Akses Halo BCA Via Whatsapp

Mengenai akses Halo BCA, kini kita bisa melakukannya via Whatsapp dan tentunya juga bisa kita akses 24 jam setiap harinya. Kamu tetap bisa menanyakan semua masalah terkait layanan maupun produk BCA. Dan jika biasanya untuk mengakses Halo BCA di 1500 888 bertarif Rp 220 per 2 menitnya, namun dengan menggunakan Whatsapp hanya kena kuota data dari ponsel kamu. Adapun cara untuk mengakses Halo BCA via Whatsapp adalah sebagai berikut:

BACA JUGA  Rekomendasi Tempat Nonton Serial Drama Korea Sub Indonesia
  • Simpan terlebih dahulu nomor resmi Bank BCA 08111500998 yang berlogo verified.
  • Mulai chat dengan Hastag #HaloBCA.
  • Kemudian kamu akan mendapatkan balasan chat dari Costumer Service Halo BCA.
  • Setelah itu, kamu bisa menanyakan seputar produk dan layanan BCA.

Dan jangan tinggalkan chat lebih dari 2 menit, karena tim Halo BCA akan mengakhiri chat tersebut.

Demikian ulasan mengenai cara mengakses Halo BCA via Whatsapp. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.