Cara Buka Rekening SeaBank Secara Online

  • admin
  • Jul 16, 2022
Cara Buka Rekening SeaBank Secara Online

KNGInfo.com – Sejak adanya pandemi Covid-19, semua dilakukan secara online tanpa terkecuali dalam urusan buka rekening. Saat ini juga sudah banyak bank yang menyediakan metode buka rekening dengan cara online yang bisa kita manfaatkan. Bahkan menariknya lagi, kita juga bisa menggunakan e-commerce seperti Shopee yang memiliki produk keuangan bernama SeaBank. Lalu bagaimana cara buka rekening SeaBank secara online? Mari langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Buka Rekening SeaBank secara Online

Tak hanya sekedar e-commerce lainnya, Shopee juga memiliki produk keuangan bernama SeaBank. SeaBank sendiri merupakan perbankan digital berbasis aplikasi yang bisa memberikan pengalaman mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi. Selain itu, SeaBank juga bisa kita gunakan dalam mengatur keuangan melalui smartphone. Pengguna bisa melakukan transaksi dan menerima saldo dari sesama rekening SeaBank ataupun bank lain.

Aplikasi SeaBank adalah produk keuangan dari PT. Bank SeaBank Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Dan dengan perkembangan teknologi, maka pembuatan rekening SeaBank sudah bisa dilakukan secara online.

Cara Buka Rekening SeaBank Secara Online

Adapun cara buka rekening SeaBank secara online adalah sebagai berikut ini:

  • Pastikan kamu telah mendownload aplikasi SeaBank baik melalui Play Store ataupun App Store.
  • Jika sudah maka buka aplikasi SeaBank tersebut lalu tap ”Daftar “.
  • Tap tombol “Daftar dengan Shopee” untuk menghubungkan dengan akun Shopee kamu. Pilih daftar dengan no. handphone atau daftar dengan Apple.
  • Masukkan kode OTP yang masuk ke nomor ponsel kamu melalui SMS.
  • Lanjut dengan membuat password akun SeaBank kamu. Pastikan password yang kamu masukkan hanya kamu yang tahu untuk menghindari penipuan yang tak diinginkan.
  • Kemudian tap tombol “Ambil Foto e-KTP” lalu foto e-KTP kamu.
  • Setelah itu, lengkapi juga informasi pribadi kamu lalu tap “Selanjutnya”.
  • Terakhir, buat PIN akun SeaBank kamu dan tap tombol “Mulai Video Verifikasi” untuk melakukan video verifikasi dengan tim SeaBank.

Selesai, dengan begitu kamu telah berhasil membuka rekening SeaBank secara online. Kamu juga akan mendapatkan bonus saldo Shopeepay sebesar Rp. 100 ribu dan voucher belanja sebagai ucapan selamat datang untuk nasabah baru.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai cara buka rekening SeaBank via online yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu yang sedang membutuhkan informasi ini.

BACA JUGA  Tips Terhindar Dari Penipuan Struk ATM Palsu
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *