Cara Membayar Iuran Bpjs Ketenagakerjaan Melalui M-Bca |

Cara Membayar Iuran Bpjs Ketenagakerjaan Melalui M-Bca

KNGinfo.com- Cara Membayar Iuran Bpjs Ketenagakerjaan Melalui M-Bca. Kemudahan bertransakasi secara online yang aman dan cepat. Salah satu capaian tujuan pelayanan Bank terhadap setiap nasabah. Dengan itu bagi kamu peserta Bpjs Ketenagakerjaan kategori pekerja mandiri atau BPU saat ini kamu dapat melakukan pembayaran melalui Mobile Bangking. Terlebih kamu sebagai nasabah Bank BCA sehingga kamu dapat memanfaatkan kemudahan bertransaksi secara online melalui layanan Bca Mobile.

Pekembangan tekhologi yang menuntut kita untuk lebih terbiasa dalam penggunanan beberapa layanan tekhnologi. Yang memudahkan aktivitas pekerjaan hingga dapat memudahkan dalam bertransaksi uang secara online. Salah satu kemudahan bertransaksi secara online yaitu dengan menggunakan layanan aplikasi dari Bank BCA yaitu Bca Mobile. Dengan aplikasi tersebut kamu sebagai peserta Bpjs Ketenagakerjaan dapat lebih mudah membayar tagihan iuran yang kamu miliki.

Untuk menggunakan layanan tersebut sebagai nasabah Bank BCA. Kamu terlebih dahulu untuk menginstall aplikasi BCA Mobile pada smartphone kamu. Lalu megaktifkannya melalui kantor cabang layanan Bank BCA yang berada sekitar wilayah kamu tinggal. Selanjutnya bagaimana cara kamu sebagai peserta pekerja mandiri atau BPU untuk membayar tagihan menggunakan BCA Mobile kamu. Berikut langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk membayar tagihan yang kamu miliki sebagai berikut .

Cara Melakukan Pembayaran Tagihan BCA Mobile.

Sebelum kamu melakukan pembayaran pastikan memiliki jumlah saldo yang cukup. Untuk proses pembayaran dapat berjalan dengan lancar. Kamu juga harus memastikan jaringan internet yang kamu gunakan stabil. Berikut cara yang dapat kamu lakukan untuk pemabayran sebagai berikut.

  • Buka aplikasi BCA Mobile.
  • Masuk pada menu M-BCA menggunakan kode akses Login kamu.
  • Lalu masuk pada menu M-Payment->BPJS->BPJSTK Individu.
  • Saat masuk pada menu BPJS Individu. Kamu isikan Nomer Peserta dan Periode Bulan yang akan kamu bayarakan. Lalu SEND.
  • Maka layar akan menampilkan jumlah tagihan yang harus kamu bayarkan sesuai data yang kamu berikan. Lalu selesaikan pembayaran menggunakan Pin untuk melakukan transaksi Bank Kamu.
  • Selesai.

Penutup.

Demikan ulasan terkait mengenai. Cara Membayar Iuran Bpjs Ketenagakerjaan Melalui M-Bca. Manfaatkan kemudahan pembayaran tagihan iuran peserta agar kamu tetepa menadapatkan layanan jaminan kerja dari Bpjs Ketenagakerjaan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

BACA JUGA  Jadwal Pemeriksaan Dokter Poliklinik Di Rumah Sakit Umum 45 Kuningan