Cara Mengajukan Pinjaman Digital Melalui Ceria BRI

  • 2 min read
  • Mei 05, 2021
CARA MENGAJUKAN PINJAMAN DIGITAL MELALUI CERIA BRI

KNGinfo.com- Cara Mengajukan Pinjaman Digital Melalui Ceria BRI. Memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman digital atau online, melalui Bank BRI menggunakan aplikasi Ceria. Untuk mengajukan dan mempermudah kamu melakukan pinjaman digital tersebut, kamu dapat melakukannya tanpa harus menggunakan kartu. Serta kamu dapat melakukannya secara online tanpa harus datang ke kantor cabang Bank BRI.

Saat ini aplikasi pinjaman digital dari perusahaan fintech seperti aplikasi kredivo, akulaku dan lainnya. Sangat memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin melakukan peminjaman secara cepat dan online. Serta skema pinjaman digital tersebut dapat kamu gunakan untuk membayar cicilan saat melakukan pembelian suatu produk melalui e-commerce yang telah bekerja sama.

Apa Itu Aplikasi Ceria Bank BRI.

Untuk kamu ketahui aplikasi CERIA merupakan layanan digital bersifat mobile, yang dapat kamu install pada smartphone kamu. Sebelum kamu melakukan pinjaman digital melalui Bank BRI. Aplikasi ceria juga dapat kamu gunakan untuk melakukan pembayaran pada marketplace yang telah bekerjasama yaitu pada Tokopedia, Panorama JTB dan dinomarket.com. Lalu bagaimana cara kamu mengajukan pinjaman digital melalui aplikasi ceria, kamu dapat mengikuti beberapa langkah sebagai berikut.

Cara Mengajukan Pinjaman Pada Aplikasi CERIA.

Sebelum kamu melakukan pinjaman dari Bank BRI, melalui aplikasi Ceria. Maka ada beberapa langkah yang harus kamu lalui, yaitu dengan menginstall aplikasi ceria yang tersedia pada layanan playstore. Selanjutnya lakukan registrasi pada aplikasi ceria dengan cara sebagai berikut.

  • Buka aplikasi ceria yang sudah selesai kamu install pada handphone kamu.
  • Lalu masukan nomer telepon kamu dan sing up.
  • Masukkan kode OTP yang masuk melalui SMS.
  • Buat nomer pin dan Konfirmasi kode pin.
  • Maka aplikasi sudah siap untuk kamu gunakan.
BACA JUGA  Putaran Pertama Liga 3 Zona Jawa Barat Berakhir, Pesik Kuningan Jadi Pemuncak Klasemen Sementara

Selanjutnya untuk kamu dapat melanjutkan prose pinjaman melalui aplikasi. Maka kamu harus melakukan verifikasi data, agar porses pengajuan pinjaman kamu dapat di setuji. Berikut verifikasi data yang harus kamu lakukan, untuk melanjutkan pinjaman melalui aplikasi dengan cara, sebagai berikut.

  • Verifikasi Rekening Pendapatan.
  • Isi data pribadi keluarga dan keuangan.
  • Foto KTP.
  • Proses Digital Scoring.
  • Selanjutnya kamu akan mendapatkan limit kridit, lalu klik “Terima Penawaran”.

Saat kamu mengajukan pinjaman melalui aplikasi ceria, kamu dapat melakukan nya hanya dengan waktu kurang lebih 10 menit. Serta bunga pinjaman yang ringat yaitu 1.42% flat per bulannya, untuk keamanan aplikasi ceria merupakan produk pinjaman digital dari Bank BRI telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kesimpulan.

Demikian ulasan singkat mengenai. Cara Mengajukan Pinjaman Digital Melalui Ceria BRI. Yang sangat memudahkan kamu untuk melakukan pinjaman secara online, dengan syarat hanya KTP, Foto dan Data Diri dengan waktu pengajuan kurang lebih 10 menit. Serta mendapatkan bunga yang ringan perbulannya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *