Cara Mudah Bayar Tagihan Bpjs Kesehatan Melalui Go Tagihan |

Cara Mudah Bayar Tagihan Bpjs Kesehatan Melalui Go Tagihan

KNGinfo.com- Cara Mudah Bayar Tagihan Bpjs Kesehatan Melalui Go Tagihan. Memberikan kemudahan bagi peserta yang menggunakan aplikasi Gojek, serta memiliki saldo pada akun gopay untuk membayar tagihan Bpjs Kesehatan setiap bulannya melalui menu GoTagihan. Bagi kamu yang keseharian nya menggunakan aplikasi untuk memenuhi kebutuhan transportasi atau memesan makanan. Saat ini kamu dapat meamfaatkan aplikasi Gojek untuk membayar bebera tagihan setaip bulanya.

Bayar Tagihan Bpjs Kesehatan Melalui GoTagihan.

Aplikasi gojek memberikan kemudahan bagi kita untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan memesan makanan secara online. Namun tidak hanya itu saja yang dapat kita lakukan pada aplikasi Gojek, saat ini bagi peserta Bpjs Kesehatan dapat memanfaatkan aplikasi untuk membayar tagihan. Karena aplikasi gojek menyediakan menu sebagai dompet elektronik yaitu gopay, sehingga memudahkan untuk membayar tagihan setiap bulanya hanya dengan satu aplikasi.

Untuk membayar tagihan kamu dapat menemukannya pada menu GoTagihan, pada menu tersebut tersedia banyak layanan tagihan yang dapat kamu bayarkan salah satunya layanan tagihan Bpjs. Lalu bagaimana cara kamu untuk membayarkan tagihan Bpjs Kesehatan yang kamu miliki, sehingga kamu dapat terus menerima manfaat sebagai peserta. Baiklah, kami akan memberikan cara yang bisa kamu ikuti untuk membayar tagihan melalui layanan GoTagihan sebagai berikut.

Cara Bayar Tagihan Bpjs Melalui GoTagihan.

Sebelum kamu melakukan pembayaran tagihan, pastikan untuk mengisi saldo Gopay sesuai dengan jumlah tagihan yang akan kamu bayarkan. Agar proses pembayaran berjalan dengan lancar. Berikut, cara pembayaran tagihan Bpjs Kesehatan melalui layanan GoTagihan pada aplikasi Gojek sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Gojek yang terpasang pada smartphone kamu.
  • Saat berada pada halaman awal aplikasi, kamu langsung aja memilih menu GoTagihan.
  • Pada menu GoTagihan kamu pilih Bpjs Kesehatan -> Tuliskan Nomer Kartu/ Id Peserta -> Pilih Tidak pada kolom Registrasi Bpjs Autodebet -> Pilih Bulan -> Lanjut.
  • Maka detail informasi tagihan peserta akan muncul, lalu Bayar Sekarang.
  • Selesai.
BACA JUGA  Pesik Kuningan Tidak Ada Dalam List Klub Yang Berlaga Di Piala Indonesia

Kesimpulan.

Demikian ulasan singkat mengenai. Cara Mudah Bayar Tagihan Bpjs Kesehatan Melalui Go Tagihan. Yang dapat membantu dan memudahkan kamu, untuk melunasi tagihan peserta sehingga kamu bisa mendapatkan manfaat dari kepesertaan kamu. Saat kamu membayar melalui menu GoTagihan maka kamu terkena biaya administrasi sebesar Rp. 2.500. Semoga bermanfaat dan terimakasih.