Cara Periksa Paket Nex Parabola Melalui Nomor Pelanggan

  • admin
  • Jun 15, 2022
Cara Periksa Paket Nex Parabola Melalui Nomor Pelanggan

KNGInfo.comCara Periksa Paket Nex Parabola Melalui Nomor Pelanggan. Artikel ini akan menjelaskan tentang bagiamana Cara Periksa Paket Nex Parabola Melalui Nomor Pelanggan. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana caranya, mari simak penjelasan dan panduan yang mungkin bisa membantu kamu dalam mengetahui paket Nex Parabola ini.

Apa Itu Nex Parabola?

Nex Parabola merupakan salah satu penyedia layanan TV satelit yang dapat kamu gunakan dalam mendapatkan siaran televisi yang lebih bagus daripada menggunakan antena biasa. Bagi kamu yang meruapakan pengguna pemula parabola nex, kamu harus tahu cara periksa paket nex parabola apakah masih aktif atau sudah tidak aktif.

Perlu kamu ketahui bahwa perarutaran dan ketentuan yang ada pada TV satelit selalu harus menyesuaikan situasi dan kondisi yang berlaku. Seperti contoh belakangan ini para pelanggan Nex Parabola tidak dapat menonton siaran yang tergabung pada MNC Group.

Sebelumnya pengguna Nex Parabola dapat menyaksikan seluruh siaran TV lokal termasuk MNC Group. Akan tetapi dalam waktu ini pengguna tidak dapat menyaksikan siaran tersebut dan ternyata pengguna Nex Parabola harus membeli paket terlebih dahulu dan barulah bisa menikmati siaran tersebut.

Jadi apabila kamu tidak dapat menyaksikan siaran dari MNC Group dari Nex Parabola, silahkan kamu periksa paket aktif dari Nex Parabola apakah ada atau tidak. Lalu bagiamana cara memeriksa paket untuk receiver Nex Parabola? Berikut panduan yang bisa kamu ikuti.

Cara Cek Paket Nex Parabola

  • Langkah pertama silahkan buka dan kunjungi halaman Cek Paket Nex Parabola pada situs com/nex/CekPaket.aspx.
  • Kemudian pada kolom “Masukkan Nomor SMC ID” silahkan kamu masukkan nomor pelanggan atau SMC ID milikmu, lalu klik tombol “Cari”
  • Setelah itu kamu akan melihat semua paket aktif dan kapan paket tersebut terdaftar dan berakhirnya.
  • Setiap pelanggan Nex Parabola pasti memiliki paket aktif yang berbeda – beda.

Akhir Kata

Kamu dapat melakukan pengecekan setelah kamu mengisi paket agar kamu dapat mengetahui apakah paket yang kamu beli masuk atau tidak. Semoga artikel dan ulasan ini bisa bermanfaat  bagi kamu yang membutuhkannya. Selamat mencoba.

BACA JUGA  Fakta Dan Syarat Menjadi Marshaller
Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.