Catat! Berikut Adalah Jadwal Libur Nasional Dan Cuti Bersama 2019

KNGInfo.com – Hari libur merupakan salah satu hari yang tentunya sangat ditunggu-tunggu. Terlebih lagi bagi anda warga kuningan dan sekitarnya yang kesehariannya disibukkan dengan bekerja. Kali ini anda sudah bisa menyiapkan planning liburan untuk tahun depan.

Karena beberapa waktu yang lalu, Pemerintah melalui Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK). Sudah mengeluarkan surat keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Perihal hari libur nasional dan cuti bersama pada tahun 2019.

Keputusan tersebut ditandatangani langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakiri dan Menteri PAN RB Syafrudin. Dimana pada tahun 2019 mendatang, hari libur nasional dan juga cuti bersama berjumlah kurang lebih 20 hari. Namun belum termasuk dengan libur tambahan karena pilpres dan yang lainnya.

Gambar 1. Jadwal Cuti Bersama dan Libur Nasional Pada Tahun 2019

Tentu dengan adanya keputusan tersebut diharapkan dapat mengefisiensi dan efektivitas hari kerja. Serta menjadi pedoman dalam melaksanakan hari libur nasional dan cuti bersama pada tahun 2019. Buat Baraya wargi kuningan dan sekitarnya, jika sudah mengetahui waktu cuti bersama dan hari libur nasional yang baru saja ditetapkan oleh pemerintah. Rencananya akan berlibur kemana ?