Catat ! Kepolisian Akan Gelar Operasi Zebra Dan Operasi Lilin Di Akhir Tahun 2017

KNGInfo.com – Kepolisian negara republik indonesia dalam hal ini unit polisi lalu lintas akan melakukan gelaran operasi zebra dan operasi lilin. Operasi ini dilakukan untuk membuat keamanan, ketertiban dan juga kenyamanan masyarakat dalam mengendarai kendaraan bermotor. Anda tidak perlu takut ataupun khawatir, yang terpenting surat-surat kendaraan dan data diri anda lengkap.

Untuk wargi kuningan, tentu dalam hal ini kepolisian resort kuningan juga akan menggelar operasi tersebut. Meskipun memang lokasinya tidak tentu dan berpindah-pindah, anda harus tetap membawa perlengkapan surat-surat kemanapun anda pergi. Tentunya juga dengan memakai perlengkapan seperti helm, agar ketika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan bagian kepala masih bisa terlindungi.

Berikut ini adalah jadwal operasi zebra dan operasi lilin 2017 :

Operasi Zebra 2017

Operasi ini merupakan salah satu operasi yang bergerak dibidang lalu lintas. Jadi anda warga kuningan bersiaplah dengan surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor dan juga data diri pelengkap anda. Operasi zebra sendiri akan dilaksanakan dalam kurun waktu 2 minggu. Terhitung dari tanggal 1 November sampai dengan 14 November 2017 dengan lokasi yang berbeda. Jadwalpun bisa berubah dan jadwal tersebut berlaku untuk seluruh indonesia.

Operasi Lilin 2017

Operasi ini merupakan salah satu operasi yang bergerak dibidang pengamanan hari besar nasional. Untuk operasi lilin sendiri digelar dalam rangka pengamanan menuju tahun baru 2018 nanti. Agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman ketika sedang beraktifitas diluar rumah. Untuk operasi lilin sendiri akan digelar selama seminggu lebih, terhitung dari tanggal 24 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018.

Itulah jadwal operasi yang akan segera dilakukan oleh kepolisian guna membuat masyarakat lebih nyaman dan aman dalam melakukan segala aktifitasnya.