CBN Akan Hadirkan 500.000 Jaringan Internet Fiber Di Kawasan Jawa Barat

KNGInfo.com – CBN menggelar acara yang bertajuk ” CBN Digital Nation ” yang merupakan rangkaian kegiatan dari kampanye terbaru CBN. Dengan maksud dan tujuan untuk mendukung literasi digital di Indonesia. Dimana kegiatan yang dilaksanakan di 23 paskal shopping center Bandung ini menjadi kegiatan awal ( kick-off ) dari semangat baru yang diusung CBN. Guna mengajak segenap warga bandung untuk menyongsong kehidupan di era digital yang lebih baik lagi.

Pembukaan acara CBN Digital Nation via https://www.knginfo.com

” Penggunaan teknologi digital di indonesia meningkat pesat dan akan semakin berkembang kedepannya. CBN sebagai salah satu pelopor perusahaan Internet Service Provider telah meningkatkan kapasitas menjadi Digital Service Provider. Agar bisa memberikan layanan yang lebih sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,”. ujar Dani Sumarsono, President Director CBN.

CBN bekerjasama dengan fiberstar dengan menargetkan penyediaan 500 ribu homepass atau jaringan internet dengan teknologi fiber optic up to 1 Gbps di area perumahan di jawa barat. ” Kami memilih bandung sebagai tuan rumah kegiatan kami pertama karena bandung telah sukses menerapkan smart city dalam pengelolaan kota. Dimana telah berhasil membuat 400 aplikasi yang sudah diimplementasikan. Disini kami turut serta untuk menyediakan insfrastruktur seperti akses internet seuper cepat, cloud services serta solusi lainnya. Yang akan mewujudkan dan mendukung kemajuan kota bandung sebagai kota dengan smart city.

Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN mengatakan,” Kick off CBN Digital Nation hari ini red ( Sabtu, 28 Oktober 2017 ) menghadirkan showcase dari salah satu konsep CBN sebagai Digital Service Provider ( DSP ).

Berikut adalah beberapa layanan unggulan yang ditampilkan pada CBN Digital Nation :

1. CBN Fiber

Koneksi internet super cepat dengan teknologi fiber optic, yang 300x lebih cepat dari rata-rata penggunaan internet di indonesia selama tahun 2015. Para pengunjung CBN Digital Nation dapat merasakan langsung akses internet up to 1 Gbps. Di area main atrium 23 Paskal Shopping Center, Bandung.

2. Dens TV

Bagi anda yang ingin menonton persembahan film-film terbaik dari tv lokal dan luar negeri bisa menggunakan Dens Tv dengan tayangan berkualitas. Bisa anda akses melalui website ataupun dengan mendownload aplikasinya di google play store.

3. diCBN Apps

Virtual customer service yang bisa anda akses melalui aplikasi ios dan android untuk mempermudah pelanggan memperoleh info layanannya. Calon pelanggan CBN juga dapat mengakses diCBN apps untuk mendapatkan informasi online untuk jangkauan area, pendaftaran berlangganan, CBNWifi dan promosi-promosi baru lainnya dari CBN.

Di acara CBN Digital Nation, Google Station turut menginformasikan kehadirannya di kota bandung. Google Station adalah akses wifi untuk area publik hasil kerjasama dari google, cbn dan fiberstar yang merupakan bagian dari upaya pemerataan koneksi internet di indonesia. Sehingga semakin banyak masyarakat dapat merasakan wifi cepat berkualitas tinggi, aman dan mudah untuk digunakan.