Daftar Nama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Tahun 2018

KNGInfo.com – Tahun 2018 ini merupakan salah satu tahun yang akan menentukan jalannya roda pemeritahan kabupaten kuningan. Karena ditahun inilah, gelaran pilkada serentak untuk memilih calon bupati dan wakil bupati kuningan untuk periode 2018-2023 akan dilakukan. Banyak sekali yang mencalonkan menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati kuningan untuk periode 2018-2023.

Meskipun beberapa diantaranya seperti hilang tertelan waktu seiring berjalannya waktu. Lalu siapa saja nama pasangan calon bupati dan wakil bupati kuningan yang sudah mendeklarasikan diri akan tampil di pilkada serentak 2018 ini ? Berikut adalah beberapa daftar nama paslon tersebut.

1. H Acep Purnama S.H.,M.H dan M Ridho Suganda S.H.,M.Si ( Sudah Mendaftar Ke KPU )

Pasangan ini didukung oleh beberapa gabungan partai politik, seperti dilansir dari laman kpu-kuningankab.go.id. Pasangan H Acep Purnama SH, MH dan M Ridho Suganda M.Si diusung oleh partai PDIP, Nasdem, Perindo, PBB, Hanura, PKPI, PSI dan juga Partai Berkarya. Pasangan acep – ridho ini mendaftar ke KPU Kabupaten Kuningan dihari pertama pendaftaran dibuka yakni pada hari senin 8 Januari 2018.

2. H Dudy Pamuji S.E.,M.Si dan H Udin Kusnaedi S.E.,M.Si., ( Sudah Mendaftar Ke KPU )

Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini didukung oleh partai Golongan Karya ( Golkar ), Gerindra dan juga Partai Amanat Nasional ( PAN ). Untuk pasangan dudy – udin ini mendaftar ke KPU Kabupaten Kuningan pada hari kedua pendaftaran paslon yakni pada hari selasa 9 Januari 2018.

3. Dr Toto Taufikurohman dan Yosa Octora Santono S.Si.,M.M., ( Sudah Mendaftar Ke KPU )

Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini didukung oleh Partai Demokrat, PKB, PKS dan juga PPP. Pasangan ini baru saja mendaftarkan dirinya ke KPU Kabupaten Kuningan dihari terakhir pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati kuningan. Tepatnya pada hari rabu 10 Januari 2018.

Itulah beberapa nama kandidat yang akan bertarung di pemilihan bupati dan wakil bupati kuningan. Untuk masa periode 2018-2023 yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Semoga saja nantinya calon bupati dan wakil bupati terpilih bisa memimpin kabupaten kuningan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Baik dari segi SDM ataupun hal lainnya.