Daftar Nama Yang Maju Menjadi Bakal Calon Bupati Kuningan

KNGInfo.com – Kuningan merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi jawa barat. Kabupaten dengan luas 1.197 Km persegi ini ternyata memiliki daya tarik lebih bagi sebagian politisi di kuningan. Hal ini terbukti dengan banyaknya nama yang mencuat untuk maju didalam pemilihan bupati kuningan pada tahun 2018 mendatang.

Memang diantara nama-nama yang beredar adalah nama-nama yang sudah malang melintang didunia politik, khususnya di kabupaten kuningan. Meskipun kpu kabupaten kuningan belum secara resmi membuka pendaftaran untuk pemilu pemilihan bupati kabupaten kuningan. Akan tetapi di beberapa sudut kota kuningan sudah mulai terpasang baliho dari beberapa nama yang maju menjadi bakal calon bupati kuningan.

Diantara nama-nama yang beredar, ada Bupati kuningan saat ini bapak H. Acep Purnama SH, MH dan wakil bupati kuningan saat ini yang kabarnya akan maju kembali dalam pemilihan bupati kuningan untuk periode 2018-2023.

Berikut adalah beberapa nama yang maju menjadi bakal calon bupati kuningan periode 2018-2023 :

  1. H. Acep Purnama SH, MH
  2. Dani Iskandar S.E
  3. Drs. H Ahmad Yani M.Si
  4. H. Agus Budiman S.Pt
  5. H. Dede Ismail SIp
  6. Yosa Octora Santono, MM
  7. H. Dudi Pamuji S.E., M.Si
  8. Hj. Kokom Komariyah
  9. M. Ridho Suganda M.Si
  10. Rana Suparman S.Sos
  11. Deni Erlanda S.E., M.Si
  12. H. Ujang Kosasih M.Si
  13. H. Yusron Kholid M.Si
  14. H. T. Mamat Robby Suganda S.Sos,. M.AP.

Itulah beberapa nama yang maju menjadi bakal calon bupati kuningan. Memang belum resmi karena masih dalam tahap bakal calon dan dalam proses seleksi di parpolnya masing-masing. Semoga saja nama yang maju menjadi calon bupati kuningan nantinya, bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi kabupaten kuningan kedepannya.