Dahsyatnya Isra Mi’raj Bersama Ustad Evie Effendi

KNGInfo.com – Ustad Gapleh alias gaul tapi soleh yakni Ustad Evie Effendi kali ini berkesempatan kembali mengunjungi kabupaten kuningan. Dimana kali ini kedatangannya untuk menjadi penceramah mengenai isra miraj di masjid al-istiqomah, desa windujanten, kecamatan kadugede, kabupaten kuningan.

Penyampaian yang dilakukan ustad evie effendi memang menjadi saya tarik setiap ceramahnya. Mudah dipahami serta dengan menggunakan bahasa yang mudah diingat orang, menjadi identitas asli dari penceramah asal kota bandung tersebut.

Dalam acara tersebut, ustad evie effendi akan membahas mengenai dahsyatnya isra miraj. Bagi anda warga windujanten ataupun warga kuningan yang ingin mengahdiri acara ini bisa langsung datang pada saat acara berlangsung. Untuk acaranya sendiri akan berlangsung pada hari rabu 25 April 2018 bertempat di masjid al-istiqomah desa windujanten.

Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB ( Ba’da Ashar ). Jadi bagi anda yang ingin menghadiri acara tersebut akan lebih baik jika datang keacara tersebut sebelum waktu yang sudah ditentukan. Dalam kata lain ikut solat ashar berjamaah terlebih dahulu di masjid al-istiqomah. Karena apabila anda datang bada ashar ditakutkan tidak mendapatkan tempat duduk ataupun posisi yang nyaman untuk menyimak hal-hal yang akan disampaikan oleh ustad evie effendi. Yang berkaitan dengan dahsyatnya isra miraj.

Silahkan dicatat waktu pelaksanaannya :

Hari : Rabu

Tanggal : 25 April 2018

Waktu : Pukul 15.30 WIB ( bada ashar ) sampai dengan selesai.

Lokasi : Masjid Al-Istiqomah, Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.