Dampak Negatif Jika Memakai Roll On Sembarangan

KNGInfo.com – Sebagai seorang pria yang sangat peduli akan penampilan, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan penggunaan roll on. Deodorant yang sudah ada sejak zaman dulu ini memang memiliki banyak varian. Baik dari segi aroma ataupun dari segi bentuk. Namun ada hal yang harus anda ingat, produk ini juga memberikan efek samping jika anda salah memilihnya.

Dimana menurut sumber yang didapatkan langsung dari laman https://www.niveamen.co.id/. Ada banyak sekali pria yang mengeluhkan rasa sakit disekitar ketiak setelah memakai deodorant dalam jangka waktu yang lama. Masalah tersebut bisa saja disebabkan oleh ketidakcocokan produk yang anda pakai dengan kondisi kulit anda. Jika iritasi sudah dirasakan, sebaiknya ganti merk deodorant dengan yang lain.

Jangan tertipu dengan bau harum yang dihasilkan, bisa saja tidak bertahan lama. Beberapa jenis deodorant hanya mampu memproteksi maksimal 8 jam saja. Jadi setelah melewati batas waktu tersebut, bau badan bisa saja muncul lagi. Jika anda tetap memaksakan menggunakan deodorant secara sembarangan, dilansir dari laman https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/local/id/rawat-kulit-pria-nivea-men ada beberapa dampak buruk yang akan terjadi, diantaranya adalah :

1. Iritasi pada ketiak

Jenis kulit pria sangat beragam dan beberapa ada yang sangat sensitif. Jika memakai deodorant secara sembarangan, kulit pada ketiak akan terkena iritasi dengan gejala gatal dan muncul bintik kemerahan. Yang jika dipegang akan terasa perih. Karena itu pastikan produk yang anda beli aman dan cocok untuk kulit sensitif seperti Nivea Men Deodorant Roll on.

2. Noda pada pakaian

Munculnya noda pada baju bisa disebabkan karena pemilihan produk deodorant yang keliru. Atau bisa juga disebabkan karena kesalahan saat mengaplikasikan deodorant. Misalnya tidak menunggu kering dulu. Jika kondisi ketiak basah, maka bakteri akan gampang sekali menyerang. Tidak hanya menyebabkan bau badan yang menyengat, tetapi juga noda putih kekuningan pada baju.

3. Ketiak menghitam

Masalah ini menjadi momok dari pemakai deodorant saat ini. Ketiak yang menghitam disebabkan residu deodorant yang tertinggal di ketiak. Untuk mengatasinya, bersihkan ketiak secara teratur saat mandi dengan cara menggosoknya secara perlahan.

Jadi agar anda bisa terhindar dari ketiga masalah tersebut, sebaiknya gunakan deodorant yang terpercaya dan aman. Salah satu deodorant yang direkomendasikan adalah Nivea Men Deodorant Roll On. Bahan aktif yang ada didalamnya jelas akan mampu memproteksi secara maksimal dan tidak akan menyebabkan iritasi sama sekali pada kulit anda.