Dikalahkan Persindra Indramayu, Pesik Kuningan Bertekad Bangkit Dilaga Ketiga

KNGInfo.com – Pesik Kuningan yang sedang bertanding dalam kompetisi super jalapa liga 3 zona jawa barat meraih hasil kurang maksimal dilaga keduanya. Dimana dalam laga keduanya tersebut, anak asuh anas nasrun tersebut harus menelan kekalahan dari tim persindra indramayu dengan skor akhir 3-0. Jelas dengan hasil tersebut membuat posisi Pesik Kuningan ditabel klasemen sementara turun ke peringkat 4 dengan raihan 3 point dari 2 pertandingan yang sudah dijalani.

Padahal dalam laga melawan persindra indramayu permainan pesik kuningan cukup menjanjikan dibabak pertama. Buktinya mereka mampu menahan gempuran para pemain persindra indramayu dan memaksakan hasil imbang 0-0 dibabak pertama. Sayang dibabak kedua permainan Pesik mengalami kemunduran yang cukup signifikan. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain persindra indramayu.

Hasilnya dibabak kedua persindra indramayu lebih dominan menguasai permainan dan menciptakan beberapa peluang. Yang hasilnya mereka berhasil menciptakan 3 gol sekaligus kegawang pesik kuningan. Hasil 3-0 tersebut bertahan sampai pertandingan usai. Dengan kemenangan tersebut, tim persindra indramayu berhasil naik ke peringkat 2 klasemen sementara grup e super jalapa liga 3 zona jawa barat. Persindra Indramayu sendiri mengoleksi 4 poin hasil dari 1 kali menang dan 1 kali hasil imbang.

Bangkit Dilaga Ketiga

Setelah mengalami kekalahan menyakitkan dari tim persindra indramayu, tim pesik kuningan mengarahkan hasil terbaik kala menjamu super progresif majalengka. Laga melawan super progresif majalengka sendiri akan dilaksanakan sabtu 5 mei 2018 di stadion warung jambu majalengka. Tentu kemenangan adalah hal yang harus diraih oleh anak asuh anas nasrun tersebut.

Terlebih lagi para pesaing pesik kuningan di grup e super jalapa liga 3 ini semakin menunjukkan progres yang cukup baik. Intinya jika ingin memperbesar peluang untuk lolos ke babak berikutnya dalam super jalapa liga 3 ini. Pesik Kuningan jangan sampai kembali menelan kekalahan. Karena jika kembali menelan kekalahan, bukan tidak mungkin posisinya diklasemen akan semakin turun dan sulit meraih 2 posisi teratas untuk lolos ke babak selanjutnya di liga 3 zona jawa barat.

Foto : @Kamikazzepesik