Dua Mobil Terlibat Kecelakaan Di Bandorasa Cilimus

KNGInfo.com – Dimusim penghujan seperti ini, tentu jalanan akan sedikit menjadi licin dan rentan terjadinya sebuah kecelakaan. Selain karena faktor cuaca ataupun jalanan, faktor kelalaian manusia dan juga faktor kesiapan kendaraan juga ikut mempengaruhi terjadinya sebuah kecelakaan. Seperti yang terjadi pada dinihari ini (27 Januari 2018) didepan Rajanya Kopi, Bandorasa Cilimus.

Kecelakaan didepan rajanya kopi, bandorasa cilimus tersebut melibatkan dua buah kendaraan roda empat. Yakni kendaraan berjenis Toyota Avanza dengan No Polisi E 1029 YF dengan kendaraan berjenis Dihatsu Xenia dengan No Polisi E 1531 BH.

Berdasarkan informasi yang admin knginfo terima dari kang Didi Darmadi, Kecelakaan tersebut terjadi diindikasikan karena jalanan yang licin dan kurang antisipasinya pengendara tersebut. Selain itu, kecelakaan tersebut tidak sampai melibatkan adanya korban jiwa baik dari penumpang Toyota Avanza ataupun dari penumpang mobil Daihatsu Xenia yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, para penumpang ada yang mengalami luka berat dan juga luka ringan. Menurut Kang Didi dari Toyota Avanza sendiri untuk sementara terdapat dua korban dengan kondisi luka berat. Sedangkan dari penumpang Daihatsu Xenia terdapat penumpang juga yang mengalami luka, baik itu kondisi luka berat ataupun luka ringan.

Silahkan bagi yang memiliki informasi lebih detail bisa menambahkan dikolom komentar agar tidak terjadi salah persepsi dalam terjadinya kecelakaan tersebut.