Dukung Dan Saksikan Partai Terakhir Tim Sepakbola Kabupaten Kuningan Di Ajang Kualifikasi Porda Jabar 2018

KNGInfo.com – Tim Sepakbola kabupaten kuningan yang sedang berlaga diajang babak kualifikasi porseni daerah (porda) jabar akan memainkan partai terakhirnya. Dimana pada partai terakhirnya tersebut tim sepakbola kabupaten kuningan akan menghadapi tim sepakbola kabupaten cirebon. Laga tersebut akan menentukan siapa juara grup c dibabak kualifikasi porseni daerah cabang olahraga sepakbola.

Oleh sebab itu, mari kita dukung dan ramaikan stadion masud wisnusaputra kuningan pada hari rabu 8 november 2017 besok. Kita dukung tim kebanggaan warga kabupaten kuningan untuk bisa lebih berprestasi diajang kualifikasi porda jabar cabang olahraga sepakbola.

Bahkan berdasarkan informasi yang redaksi dapatkan, semua dinas akan dikerahkan untuk mendukung tim sepakbola porda kabupaten kuningan. Tidak hanya itu, siswa-siswa dari sma negeri 1 kuningan, sma negeri 2 kuningan, sma negeri 3 kuninggan hingga smk negeri 3 kuningan dikerahkan untuk mendukung dan memadati stadion masud wisnusaputra kuningan.

Untuk anda yang tergabung dengan komunitas kamikazze pesik, ataupun sasatan dan juga kelompok supporter lainnya juga diharapkan untuk bisa memberikan dukungan langsung kepada jaka dan kawan-kawan. Semangat Kuningan ! Kuningan Bangkit ! Bangkitlah persepakbolaan di kabupaten kuningan !

Berikut adalah informasi lengkapnya mengenai laga terakhir kualifikasi porseni daerah grup c :

Partai terakhir di kualifikasi porda jabar 2018 foto via instagram.com/kamikazzepesik