Dukung Website KNGINFO Agar Menjadi Website Favorit Pilihan Publik Di Indonesia Website Awards 2018 | Pinjaman online kuningan info

Dukung Website KNGINFO Agar Menjadi Website Favorit Pilihan Publik Di Indonesia Website Awards 2018

KNGInfo.com – Bulan Juni nanti, website knginfo genap memasuki usia yang ke 1 tahun. Dimana sejak mengudara pada tanggal 2 juni 2017 website knginfo ini sudah banyak mengalami perubahan. Tentu perubahan tersebut dilakukan guna untuk terus memenuhi hasrat warga kuningan yang haus akan informasi seputar kabupaten kuningan. Baik itu informasi mengenai lokasi tempat wisata, hotel, rumah makan, kuliner, event-event yang berlangsung di wilayah kuningan dan informasi lainnya.

Kini, knginfo masuk menjadi nominasi di ajang indonesia website awards 2018. Tentu banyak kriteria penilaian yang harus dilalui oleh website knginfo agar bisa lolos tahap verifikasi dan akhirnya menjadi nominasi. Website knginfo masuk kedalam nominasi website favorit pilihan pemirsa untuk tahun 2018.  Untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan beberapa website terbaik yang masuk kedalam nominasi tersebut. Jelaslah bukan hal yang mudah, oleh karena itu knginfo sangat mengharapkan dukungan warga kabupaten kuningan dan sekitarnya.

Lalu bagaimana cara mendukung knginfo diajang indonesia website awards 2018 ?

  1. Anda KLIK LINK Ini.
  2. Setelah itu akan muncul halaman untuk vote website knginfo.
  3. Sebelum memvote website knginfo agar menjadi website favorit pilihan pemirsa warganet tahun 2018. Anda harus login terlebih dahulu menggunakan akun facebook.
  4. Setelah login anda tinggal Klik Tombol Vote.
  5. Selesai.

Itulah beberapa langkah untuk mendukung website knginfo diajang indonesia website awards 2018. Dalam kategori website favorit pilihan pemirsa untuk tahun 2018. Tentu kami sangat mengharapkan anda untuk ikut mendukung kemajuan dan prestasi dari website knginfo.

Terlebih lagi jika terpilih menjadi pemenang, maka nama kabupaten kuninganpun ikut harum. Karena salah satu website yang memuat berbagai macam informasi mengenai kabupaten kuningan berhasil keluar menjadi yang terbaik diajang indonesia website awards 2018.