Festival Hadroh Se-Kabupaten Kuningan Bersama Ikatan Remaja Masjid Nurul Huda

KNGInfo.com – Ikatan Remaja Masjid Nurul Huda Lingkungan Bubulak Kelurahan Winduhaji Kabupaten Kuningan mengadakan Festival Hadroh. Festival Hadroh ini dibuka untuk kategori umum se-kabupaten kuningan. Dimana untuk pendaftarannya sendiri sudah dimulai sejak tanggal 10 Maret 2018 hingga 05 April 2018. Bagi anda warga kuningan yang memiliki group hadroh bisa langsung mendaftarkan group anda dalam festival hadroh se-kabupaten kuningan ini.

Nantinya setiap group maksimal terdiri dari 15 orang tersebut harus membawakan 1 buah lagu wajib (Toumin Qolbi) dan juga 1 lagu bebas. Dimana jumlah peserta untuk festival hadroh ini terbatas. Jadi tidak menutup kemungkinan jika pendaftaran akan ditutup secara tiba-tiba jika memang kuota peserta sudah terpenuhi.

Untuk pelaksanaannya sendiri, akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2018. Yang bertempat di Masjid Nurul Huda Lingkungan Bubulak Kelurahan Winduhaji Kabupaten Kuningan. Sedangkan untuk kegiatan technical meeting akan dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 6 april 2018. Technical meetingnya sendiri tetap akan dilaksanakan di Masjid Nurul Huda.

Biaya pendaftaran untuk setiap group yang mendaftar sebesar Rp. 100.000,-. Dimana nantinya para peserta festival hadroh akan memperebutkan hadiah berupa trophy dan juga uang pembinaan.

Bagi anda warga kuningan yang ingin mengikuti festival hadroh ini bisa segera mendaftarkan group anda ke contac person dibawah ini. Dimana format pendaftarannya sendiri seperti pada contoh dibawah ini :

Format : ( Nama Group ) ( Alamat ) ( No Telepon )

Contac Person Acara Festival Hadroh :

  • Ahmad Sobirin : 0838-2422-8425
  • Doni Riyana : 0896-6021-8416
  • Dendi : 0898-4041-070

Selamat bertanding dalam festival hadroh se kabupaten kuningan yang diselenggarakan oleh ikatan remaja masjid nurul huda, Lingkungan Bubulak Kelurahan Winduhaji Kabupaten Kuningan. Semoga andalah pemenangnya !