Festival Tour De Linggarjati 2019

KNGInfo.com – Tour De Linggarjati merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Kuningan. Dimana di Hari Jadi yang Ke-521 Tahun ini, event balap sepeda Tour De Linggarjati memasuki tahun Ke-5 penyelenggaraannya. Setiap tahunnya, event Tour De Linggarjati ini semakin banyak diminati para pebalap sepeda. Baik pebalap sepeda nasional bahkan para pebalap sepeda internasional dari berbagai negara yang siap ikut meramaikan Balap Sepeda Tour De Linggarjati 2019.

Dalam rangka memeriahkan event balap sepeda internasional ini, dilakukan juga acara Festival Tour De Linggarjati 2019. Untuk festival tersebut, akan dilaksanakan pada Tanggal 13 September 2019 sampai dengan 14 September 2019. Waktu pelaksanaannya sendiri dari mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Rangkaian Festival Tour De Linggarjati 2019 meliputi :

  • Rangkaian acara Olahraga (Sport).
  • Rangkaian acara Kuliner (Culinary).
  • Rangkaian acara Musik (Music).
  • Rangkaian acara Culture.

Acara-acara tersebut akan dilaksanakan di beberapa ruas jalan utama di Kabupaten Kuningan. Diantaranya meliputi ruas Jalan Siliwangi Depan Toko Istana Motor, Simpang Pos Polisi Taman Kota dan juga di Jalan Dewi Sartika Kuningan.

Untuk itu, bagi baraya wargi kuningan dan sekitarnya. Mari kita meriahkan Festival Tour De Linggarjati 2019 karena banyak sekali kemeriahan yang bisa kita dapatkan nantinya. Acara tersebut gratis dan tentunya terbuka untuk umum. Bisa juga ajak keluarga, sahabat atau mungkin ajak pacar ke acara ini pada tanggal 13 september 2019 sampai dengan 14 september 2019. Mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB di sepanjang jalan siliwangi dan jalan dewi sartika Kuningan.

Sedangkan untuk event-event selama bulan september 2019. Baraya wargi kuningan dan sekitarnya bisa melihat dengan lengkap di KATEGORI EVENT yang bisa baraya lihat dan bagikan ke sanak saudara kapan saja.