Friendly Match U-17, Persikotas Tasikmalaya Vs Pesik Kuningan

KNGInfo.com – Sepakbola kabupaten kuningan kini kembali menggeliat, setelah team kabupaten kuningan lolos porda. Kini pesik junior usia 17 akan bertanding didalam kejuaraan piala soeratin usia 17 tahun tahun 2018 ini. Setelah sempat melakukan pertandingan persahabatan dengan beberapa team, diantaranya adalah al jabbar fc cirebon, gemilang raya cidahu dan yang lainnya.

Kini pesik kuningan u-17 yang akan berlaga diajang piala soeratin 2018 kembali melakukan pertandingan persahabatan dengan persikotas tasikmalaya. Jelas pertandingan tersebut dimaksudkan untuk membuat team semakin solid dan juga taktik permainan dari pesik kuningan u-17 semakin matang.

Laga persahabatan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 4 April 2018 dan bertempat di stadion wiradadaha kota tasikmalaya. Pertandingan persahabatan tersebut rencananya akan digelar pada jam 15.30 WIB.

Sekedar informasi, bagi rekan-rekan pesik kuningan fans yang akan berangkat ke tasikmalaya guna mendukung tim pesik kuningan. Bisa bergabung besok sebelum jam 10 diharapkan kumpul didepan stadion mashud wisnusaputra kuningan. Untuk berangkat bersama menuju kota tasikmalaya bersama rekan-rekan kamikkazze pesik kuningan fans club.

Mari kita dukung terus kemajuan sepakbola dikabupaten kuningan agar berprestasi dan membawa harum nama kabupaten kuningan dikancah persepakbolaan nasional.

Sumber foto dan informasi dari : Instagram @kamikazzepesik