Gaet Irfan Bachdim, Mobil Lubricants Luncurkan Produk Oli Terbarunya

KNGInfo.com – Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi yang cukup banyak, dengan perkiraan populasi sampai dengan saat ini lebih dari 240 juta jiwa. Selain populasinya yang cukup tinggi, Indonesia juga merupakan salah satu negara dengan kendaraan bermotor terbanyak di dunia. Bayangkan saja hampir setiap orang baik dikota besar ataupun kota kecil sudah dapat dipastikan memiliki kendaraan bermotor. Paling tidak mereka memiliki satu hingga dua sepeda motor didalam satu keluarga.

Memiliki sepeda motor, tentu perawatannya pun harus selalu diperhatikan. Dan salah satunya mungkin adalah perihal penggunaan oli motor yang dapat memberikan perlindungan terhadap mesin motor tersebut. Dan yang paling pentingnya selain bisa memberikan perlindungan terhadap mesin motor, harganya juga sangat terjangkau. Dalam artian harganya tidak terlalu mahal ketika akan menggunakan oli motor tersebut.

Beruntungnya, beberapa waktu yang lalu salah satu perusahaan besar di indonesia dalam bidang minyak dan gas bumi. Yakni PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) meluncurkan produk oli motor terbarunya yang bertempat di Plaza Barat Senayan, 13-14 July 2018 dengan tema ” Melaju Bebas Tanpa Cemas “. Peluncuran produk oli motor tersebut disertai penunjukan Irfan Bachdim dan keluarganya sebagai Brand Ambassador untuk produk-produk dari Mobil Lubricants Indonesia dengan tagar #TeamBachdim.

Oli Motor yang diberi nama Mobil Super Moto tersebut, merupakan oli yang mempunyai performa tinggi dalam menjaga mesin kendaraan bermotor anda. Dimana Mobil Super Moto ini diformulasikan dengan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan yang unik. Dari bahan dasar sintetis dan mineral berkualitas tinggi serta dilengkapi dengan sistem adiktif yang canggih. Untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi dalam mesin tersebut.

Dalam peluncuran tersebut, Bapak Osman Dorani selaku President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Mengatakan jika kehadiran dari Oli Motor Mobil Super Moto ini mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi untuk pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan kami. Hal tersebut tidak terlepas dari tingginya angka pengguna roda dua di indonesia dan kondisi jalanan yang menantang. Sehingga Mobil Lubricants memberikan solusi pelumasan bagi mesin kendaraan bermotor anda dengan teknologi yang canggih.

Produk Oli Motor Mobil Super Moto

Mobil Super Moto sendiri diluncurkan dalam banyak varian berdasarkan viskositas atau kekentalan dari oli motor tersebut. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Mobil Super Moto 10W-40 untuk motor manual dan matic.
  • Mobil Super Moto 10W-30 untuk motor manual dan matic.
  • Mobil Super Moto 20W-40.

Dengan Synthetic dan Premium Technology Mobil Super Moto mampu melindungi kendaraan bermotor anda secara efektif dalam berbagai kondisi. Bahkan berdasarkan Uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto ini manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sedangkan untuk Mobil Super Moto matic mampu memberikan 44% perlindungan yang lebih baik dari standar industri.

Tentu Oli Motor Mobil Super Moto ini patut untuk anda gunakan untuk keberlangsungan mesin kendaraan anda. Jangan lupa juga, anda bisa memesan Mobil Super Moto ini melalui aplikasi online Lazada. Akan tetapi anda juga sudah mulai bisa menggunakan oli motor mobil super moto ini dengan menggantinya di bengkel-bengkel kepercayaan anda.

Sekedar informasi saja, jika harga untuk Oli Motor Mobil Super Moto ini dibanderol kisaran harga Rp. 40.000,- sampai Rp. 50.000,- saja.