Google Doodle Hari Ini, Dengan Tema Menggunakan Masker

  • ervan
  • Apr 06, 2021
GOOGLE DOODLE HARI INI, DENGAN TEMA MENGGUNAKAN MASKER

KNGinfo.com- Google Doodle Hari Ini, Dengan Tema Menggunakan Masker. Wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang dalam 1 tahun terakhir hingga saat ini masih menyerang kesehatan kita. Virus yang menyerang antibodi tubuh melalui seluran pernafasan menyebabkan gejala penyakit yang berakibatkan kematian.

Untuk itu hari ini pada google doodle mengkampanyaken kepada pengguna layanan, melalui halaman awal google pencarian dengan gambar tulisan atau logo google menggunakan masker. Saat kita membuka untuk menggunakan google sebagai kebutuhan menelusuri pencarian suatu informasi melalui internet. Maka halaman awal atau logo google menggunakan masker.

Pada hari ini google mengajak dan mengingatkan kepada kita semua, untuk selalu masker dalam melakukan aktivitas saat keluar rumah. Yang bertujuan sebagai pelindung diri dari penyebaran dan penularan Covid-19. Saat kita mengklik logo google menggunakan masker, maka kita akan masuk pada halaman pesan mengenai pencegahan Covid-19, sebagai berikut.

Pesan Pencegahan Covid-19.

Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Melalui tampilan logo halaman pencarian google menggunakan masker dan tulisan google yang berjarak. Mengingatkan dan menyampaikan pesan kepada kita bentuk pencegahan penyebaran covid-19, dengan cara sebagai berikut.

  • Selalu melakukan cuci tangan dengan rutin, menggunakan sabun cair atau cairan pembersih tangan berbahan alkohol.
  • Selalu menjaga jarak aman dengan orang yang batuk dan bersin.
  • Menggunakan masker jika pembatasan fisik tidak memungkinkan.
  • Jangan menyetuh mata, hidung atau mulut.
  • Saat batuk atau bersin, seharusnya untuk menutup mulut dan hidung menggunakan lengan atau tisu.
  • Jangan keluar rumah, jika merasa kondisi badan tidak enak.
  • Jika mengalami gejala demam, batuk atau kesulitan bernafas. Segera cari bantuan medis.
BACA JUGA  Cara Daftar Bansos PKH Online 2022

Pada kesempatan itu juga, google menyampaikan kepada kita semua untuk selalu menggunakan masker. Dengan menggunakan masker dapat membantu dan mencegah penyebaran penularan Covid-19. Agar lebih efektif untuk pencegahan dan penularan Covid-19. Maka kita juga harus menerapkan pembatasan fisik dan membersihkan tangan, hal tersebut serupa dengan pesan menerapkan protokol kesehatan 3M.

Kesimpulan.

Demikian ulasan singkat mengenai. Google Doodle Hari Ini, Dengan Tema Menggunakan Masker. Google juga menyematkan pesan khusus dengan tulisan pesan ” Masks are still important, Wear masks and save lives“. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *