Gopro Menjadi Action Cam Yang Paling Sering Dicari | Pinjaman online kuningan info

Gopro Menjadi Action Cam Yang Paling Sering Dicari

KNGInfo.com – Action Cam atau kamera aksi merupakan salah satu kamera yang sering dipergunakan diluar ruangan. Terlebih lagi bagi anda yang menyukai olahraga ekstream dan ingin mengabadikan momen tersebut, jelas sangat membutuhkan action cam ini. Karena action cam ini memang memiliki kamera dengan kondisi yang handal dan juga kuat. Sehingga anda yang akan mempergunakannya diluar ruangan tidak perlu khawatir lagi jika kamera tersebut nantinya akan mengalami kerusakan.

Kamerak aksi ataupun action cam ini memang banyak dikeluarkan oleh beberapa produsen kamera. Meskipun menurut pandangan saya sendiri, action cam Gopro lah yang paling sering dicari dan digunakan dalam berbagai hal. Selain digunakan dalam kegiatan olahraga ekstream, action cam ini biasanya dipergunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bahkan sering digunakan untuk kegiatan game show ataupun reality di beberapa televisi yang tayang diberbagai negara.

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin membuat kamera aksi Gopro menjadi salah satu action cam yang paling sering dicari dan juga digunakan.

1. Daya Tahan 

Tentu Daya Tahan ini menjadi salah satu perihal yang harus anda perhatikan ketika akan membeli kamera aksi. Kamera ini memang sering digunakan diluar ruangan dalam berbagai kegiatan ekstream. Yang tentunya memerlukan kamera yang gampang dipergunakan dan memiliki kualitas gambar ataupun video yang menjanjikan. Meskipun demikian, namanya juga kamera pasti memiliki daya tahan maksimum. Sebagai contohnya, action cam Gopro Hero 4 yang menggunakan casing tambahan. Daya tahannya didalam air hanya bisa mencapai batas minimal kedalam sedalam 40 Meter.

Meskipun demikian, tetap banyak orang yang ingin membelinya. Terlebih lagi memang action cam dari GoPro ini bisa dibilang merajai pasar action cam terutama di Indonesia.

2. Baterai

Selain daya tahan yang mumpuni, salah satu hal yang membuat action cam Gopro diminati mungkin adalah daya baterainya. Karena bagaimanapun, baterai merupakan salah satu penunjang utama agar action cam tersebut dapat digunakan. Berdasarkan beberapa sumber yang saya baca, daya tahan baterai action cam gopro ini ternyata ada yang bisa mencapai lebih dari 1 jam.

Tentu dengan waktu yang bisa dibilang cukup lama tersebut, anda bisa semaksimal mempergunkan action cam gopro untuk berbagai hal. Yang menurut anda penting, baik dalam pengambilan gambar ketika anda beraksi ataupun berupa video dengan kualitas yang sangat mumpuni.

3. Fitur

Fitur merupakan salah satu hal yang bisa membuat anda lebih nyaman ketika menggunakan action cam tersebut. Salah satu hal yang lazim dalam action cam adalah fitur wi-fi dan yang lainnya. Untuk fitur wifi ini jelas akan mempermudah anda dalam hal mentrasfer data dari action cam ke pc ataupun kedalam handphone kesayangan anda.

Selain beberapa hal diatas yang tentunya akan menjadi tips anda ketika akan membeli action cam. Salah satu hal lainnya yang mungkin akan menjadi pertimbangan anda ialah perihal harga. Meskipun bisa dibilang harga dari action cam gopro ini bisa dibilang tidak murah, akan tetapi dengan kualitas gambar ataupun video yang diberikan rasanya sangat wajar jika anda merogoh kocek lebih dalam untuk memiliki action cam gopro ini.

Sebagai bahan pertimbangan, berdasarkan informasi yang dirilis dari laman tekno.kompascom Gopro berhasil menjual action camera seri hero lebih dari 30 juta unit. Dimana dari semua model action cam yang diperjualkan oleh gopro, yang paling diminati dipasaran ialah gopro seri hero 5 black yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu.