Grand Opening Bandung Kunafe, Oleh-Oleh Kekinian Dari Kota Bandung

KNGInfo.com – Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan jajanan dan oleh-oleh kulinernya. Kini telah hadir kembali oleh-oleh kekinian yang bisa anda dapatkan ketika sedang berada di bandung. Ataupun akan berkunjung ke bandung. Oleh-oleh kekinian tersebut bernama Bandung Kunafe, dimana kedua ownernya adalah irfan hakim dan juga ananda omesh.

Awal dari bisnis kue ini menurut irfan hakim dan juga ananda omesh, berawal dari obrolan biasa mengenai kuliner apa yang saat ini paling dicari oleh masyarakat. Terutama di kota bandung, kota dengan ciri khas kuliner yang sangat banyak. Serta selalu menjadi incaran wisatawan untuk berlibur ke kota bandung.

Acara grand opening dari Bandung Kunafe sendiri digelar pada hari minggu (22/10/2017) di outlet resmi Bandung Kunafe. Dimana outletnya sendiri berada di Jl. Banda No. 23 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung Jawa Barat.

Tentu dengan dibukanya Bandung Kunafe ini semakin banyak varian kuliner yang ditawarkan di kota bandung. Bandung Kunafe sendiri memiliki slogan ” bandung kunafe tah ning didieu ! “. Didalam acara grand opening tersebut, turut hadir ibunda dari irfan hakim dan ananda omesh beserta keluarga. Dimana ibu dari keduanya mendoakan agar Bandung Kunafe bisa sukses dan dilancarkan terus usahanya.

Selain itu, turut hadir juga rekan irfan hakim dan ananda omesh sesama artis yakni teuku wisnu dan juga fuadin redi. Acaranya sendiri berlangsung sangat meriah dari mulai pagi hari sampai siang hari. Bahkan ada beberapa pengunjung yang antri untuk membeli Bandung Kunafe berasal dari luar kota bandung. Dari bekasi, Jakarta dan juga wilayah jabodetabek lainnya.

Nah bagi anda yang ingin ikut menikmati lezatnya dari bandung kunafe tentu bisa datang langsung ke outletnya yang buka setiap hari. Bandung Kunafe sendiri menyediakan berbagai rasa yang nantinya bisa anda nikmati, seperti :

  • Kunafe Tiramisu.
  • Kunafe Chesee.
  • Kunafe Chocolate.
  • Kunafe Greentea.
  • Kunafe Nutela.
  • Kunafe Durian.

Untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir karena harganya relatif tidak terlalu mahal. Harganya sendiri dibandrol mulai dari Rp. 68.000,- sampai dengan Rp.75.000,-. Bandung Kunafe sendiri akan lebih enak disantap dalam keadaan dingin dan bisa tahan sampai dengan 4 hari lebih.

Jadi tunggu apalagi, segera rasakan nikmat dan lezatnya bandung kunafe oleh-oleh kekinian kota bandung. Datang saja ke outletnya dialamat berikut ini :

Jl. Banda No. 23 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Call center : (022) 20531026

Media Sosial Bandung Kunafe :

Instagram : @BandungKunafe

Twitter : @BandungKunafe

Facebook : @BandungKunafe