Grand Opening SK Paris Van Java Sekaligus Peluncuran Produk Terbarunya SK

KNGInfo.com – Mukena merupakan salah satu hal yang bisa dibilang wajib dipakai ketika kita akan beribadah yakni ibadah solat lima waktu. Semakin hari, model-model desain mukena semakin menarik dengan menawarkan paduan warna dan bahan yang lembut sehingga nyaman untuk dipakai. Mukena SK hadir menawarkan mukena dengan bahan yang lembut, desain yang modern dengan harga premium sesuai dengan kualitas yang ditawarkannya.

Lalu apa itu SK ? SK sendiri adalah singkatan dari Siti Khadijah. Dimana saat ini merupakan merk terkemuka untuk pakaian shalat wanita di malaysia dengan desain wajah yang unik serta inovatif. Yang kemudian dikenal dengan nama Mukena SK. Desain Mukena SK dipatenkan dan diperkenalkan dengan fokus pada desain wajah dengan menggabungkan kain yang berkualitas tinggi. Guna memastikan kenyamanan selama shalat dan bahan elastis yang akan sesuai dengan bentuk wajah dan ukuran apapun.

Lantas apa saja keunggulan yang ditawarkan dari Mukena SK ini, berikut adalah beberapa keunggulannya :

  • Desain muka yang dibuat dengan kain yang elastis mengikuti bentuk wajah sehingga membuat nyaman pada setiap muslimah yang menggunakannya.
  • Bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan dari kualitas terbaik yang membuat produk mukena sk berbeda dari produk-produk yang kebanyakan dijual pada pasaran mukena di indonesia.
  • Desain mukena yang dibuat berbeda dari kebanyakan yaitu pada puring yang lebih lebar dari ukuran mukena biasanya. Sehingga sesuai syariat tidak transparan, pada desain muka dengan bentuk dan renda yang membuat cantik dan elegan.
  • Memiliki size pada desain wajahnya, sehingga setiap muslimat tidak perlu khawatir kebesaran ataupun kekecilan. Karena dapat memilih sesuai dengan size wajahnya.

Beberapa model koleksi dari Mukena SK diantaranya adalah :

  • Desain Koleksi Original.
  • Desain Koleksi Modern.
  • Desain Koleksi Klasik.
  • Desain Koleksi Harmony.

Selain Mukena, SK juga memproduksi berbagai macam pakaian wanita, yang ditargetkan bisa memberikan kenyamanan jamaah selama beribadah umrah dan haji. Produk tersebut diantaranya adalah kerudung atau hijab, kaus kaki dan kaos tangan, jubah, gabis dan berbagai aksesoris lainnya. Founder dari Siti Khadijah Apparel ( SKA ) ialah Puan Padzilah Enda Sulaiman.

Mulai tahun 2009, nama Merk Siti Khadijah yang sekarang menjadi merk industri rumahan ternama dan terkenal di malaysia. Bahkan merk Mukena SK ini berkembang sangat pesan dan memiliki lebih dari 10 toko termasuk di Indonesia. Di indonesia sendiri Mukena SK mempunyai butik didaerah Jakarta dan yang terbaru saat ini membuka butiknya di Bandung. Tepatnya dipusat perbelanjaan Paris Van Java yang terletak di Glamour Level GL-C-30A, Jl. Sukajadi No. 131-139, Cipedes, Sukajadi, Bandung 40162 Indonesia.

 

Dalam acara Grand Opening SK Paris Van Java yang dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2018. Selain membuka butik barunya di bandung, Mukena SK juga meluncurkan produk barunya dari mukena siti khadijah yaitu Mukena Hadiyya. Acara Grand Opening SK Paris Van Java juga turut dihadiri oleh Ibu Atalia Praratya istri dari wakilota bandung. Turut dihadiri juga oleh berbagai elemen baik media lokal, selebgram dan blogger.

Kenapa Bandung dipilih menjadi kota kedua di indonesia setelah jakarta sebagai tempat Butik Siti Khadijah ? Bandung adalah tujuan belanja bagi pengunjung yang datang dari berbagai penjuru di indonesia dan juga dari luar negeri. Menurut catatan kami, banyak juga pelanggan dari kota bandung yang membeli produk kami secara online. Inilah salah satu faktor sehingga kami memilih bandung sebagai tempat untuk membuka butik kedua kami di indonesia,” Kata Mohammad Munzir Aminuddin, Selaku Direktur Pemasaran SK.

Saat ini, untuk masalah Quality Control sendiri masih dipegang oleh Puan Padzillah Enda Sulaiman. Bukan karena tidak percaya kepada para karyawannya, puan padzillah enda sulaiman yang mengetahui seluk beluk dari bahan dan hal lainnya terkait perancangan mukena sk. Penjualan mukena sk di indonesia cukup bagus bisa mencapai 5000 pcs perbulannya.

Suami dari puan padzillah enda sulaiman yakni Aminuddin Mohd Nasir juga terjun ikut membantu usaha sang istri. Bahkan kelima anaknya juga ikut membantu untuk mengembangkan bisnis keluarga ini. Meskipun memang kelima anaknya tersebut adalah laki-laki dan tidak terlalu suka terhadap fashion. Dimana nama Mohammad Munzir Aminuddin bahkan menjadi Direktur Pemasaran dari Mukena Siti Khadijah. Tagline SK sendiri merupakan lambang cinta, cinta kepada Allah, Para Ibu, Istri, Sahabat dan kepada ummat.

Semoga dengan dibukanya butik Mukena Siti Khadijah dibandung ini bisa mempermudah pelanggan setia SK untuk berbelanja. Dan Mukena Siti Khadijah kedepannya bisa lebih sukses lagi serta bisa membuka outlet di berbagai negara seperti yang sudah diumumkan sebelumnya.