Greko Creative Hub, Tempat Yang Nyaman Untuk Berinovasi Dengan Pasar Pinuh Didalamnya

KNGInfo.com – Kota Bandung merupakan salah satu kota dengan penduduk terpadat di Indonesia. Selain sebagai kota terpadat di indonesia, Bandung juga merupakan salah satu kota tujuan wisata. Baik itu wisata alamnya, wisata  kulinernya dan tentu hal lain yang ada dibandung selalu menarik wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke kota bandung.

Selain hal tersebut, bandung juga merupakan salah satu kota yang pemuda pemudinya sangat kreatif serta inovatif. Bahkan banyak sekali UMKM dibandung yang memang produk-produk yang dihasilkannya cukup bagus untuk dikembangkan dan di angkat ke khalayak luas.

Melihat hal tersebut, PT Maju Makmur Usaha Bersama membangun Greko Creative Hub yang merupakan area hunian mixed-use. Greko Creative Hub sendiri terdiri dari 5 lantai creative hub serta 12 lantai apartemen serviced residence Somerset Asia Afrika Bandung. Konsep yang diusungnya sendiri ialah lingkungan hijau serta kreatif, Greko Creative Hub memfasilitasi berbagai usaha kreatif dalam dan luar negeri untuk berinovasi lebih canggih dan tentunya ramah lingkungan.

Tagline dari Greko Creative Hub sendiri ialah ” Creative Space For Creative People “. Greko Creative Hub sendiri berada dikawasan yang tentunya sangat strategis dan sangat mudah dijangkau. Greko berada di Jl. Jendral Achmad Yani No. 136 Kosambi, Bandung.

Di Greko Creative Hub ini yang seperti sudah disebutkan tadi, memiliki 5 lantai dan dilantai 3 nya sendiri terdapat sebuah tempat makan. Yang menyajikan pemandangan yang luar biasa indah. Pasar Pinuh Eatventure namanya, disini banyak sekali menu makanan khas nusantara dengan harga yang cukup terjangkau. Diatas dari Greko Creative Hub berdiri sebuah apartemen yang mewah dan sangat nyaman. Dimana apartemen tersebut dikelola bersama dengan The Ascott Limited, yang diberi nama Somerset Asia Afrika Bandung.

Selain menyediakan fasilitas Pasar Pinuh, tempat untuk berinovasi dan berkreasi serta apartemen yang mewah. Di lantai 6 gedung ini terdapat kolam renang yang bisa memanjakan anda. Bagaimana tidak, ketika anda berenang disini bersama rekan atau keluarga. Anda akan disajikan pemandangan yang indah dengan view pemandangannya sendiri ialah kota bandung.

Selain fasilitas tersebut, terdapat beberapa fasilitas lainnya diantaranya ialah pusat kebugaran, taman hijau, jogging track dan yang lainnya. Somerset Asia Afrika Bandung yang merupakan serviced residence ( tempat tinggal yang sudah dilakukan furnish ). Terdiri dari 136 unit hunian dalam 12 lantai yang terdiri dari :

  • 76 unit dengan type studio.
  • 17 unit dengan type satu kamar.
  • 34 unit dengan type dua kamar.
  • 9 unit dengan type tiga kamar.

Dimana properti tersebut dikembangkan oleh PT Maju Makmur Usaha Bersama sebagai bagian dari Greko Creative Hub. Kawasan mixed-use yang letaknya berada dekat dengan simpang lima. Menghadap ke jalan achmad yani dan juga asia afrika bandung. Diarea ini juga terdapat ATM Center, Parkiran yang cukup luas yang akan membuat anda nyaman terutama yang memiliki kendaraan bermotor.

Somerset Asia Afrika Bandung sendiri sudah mulai memasuki proses furnishing akhir dan siap dijual pada kuartal pertama tahun 2018 ini. Yang dibangun berdasarkan atas permintaan dan ketertarikan para wisatawan bisnis yang semakin meningkat di Bandung.

Pasar Pinuh Eatventure

Seperti yang sudah dibahas pada bagian awal, dilantai 3 gedung Greko Creative Hub ini merupakan area tempat makan yang cukup luas. Selain luas di pasar pinuh eatventure sendiri terdapat beberapa menu makanan khas nusantara yang akan memanjakan lidah anda. Untuk bisa makan disini, karena typenya eatventure anda diwajibkan untuk memiliki kartu dan tentunya anda harus mengisi saldonya sesuai dengan kebutuhan anda.

Ketika berada di pasar pinuh untuk makan siang, saya sendiri sempat merasa kaget karena memang ini pertama kalinya saya makan siang disini bersama rekan-rekan yang lain. Saya mencoba untuk menyantap menu sei sapi kosambi dan juga menu lainnya ialah es alpuket. Ternyata memang benar, harga yang ditawarkan sesuai dengan kelezatan makanan ataupun minuman yang disajikan.

Tempatnya yang luas juga tentu akan memudahkan anda menyantap makanan dimanapun yang anda suka. Jika anda ingin menikmati makanan ataupun minuman dengan view pemandangan dikota bandung sangat bisa. Karena di pasar pinuh eatventure terdapat balkon dengan desain interior perpaduan modern dan klasik. Disini juga terdapat beberapa spot foto yang instagramable yang bisa anda gunakan.

Saya sendiri rasanya ingin setiap hari menikmati makanan ataupun minuman di pasar pinuh eatventure ini. Karena saya rasa harga yang ditawarkannya relatif terjangkau, selain hal tersebut makanan dan minuman yang enak disantap dengan pemandangan kota bandung membuat santap makan kita terasa berbeda dari biasanya. Jika akan makan di pasar pinuh eatventure ini, jangan lupa untuk mengecek terlebih dahulu saldo yang ada dikartu anda. Jangan sampai ketika anda akan membayar makanan ataupun minuman ternyata saldo yang ada dikartu anda sudah habis.